Liga

Bersaing Sengit, Bek Liverpool Siap Bertanding Hingga Pekan Terakhir

Hal tersebut dikatakan oleh bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi Trent Alexander-Arnold saat membobol gawang Watford di Liga Primer pada 24 November 2018. (Olly Greenwood/AFP)
Selebrasi Trent Alexander-Arnold saat membobol gawang Watford di Liga Primer pada 24 November 2018. (Olly Greenwood/AFP)

Bolatimes.com - Liverpool dan Manchester City sejauh ini menjadi kandidat kuat untuk menjuarai Liga Primer Inggris 2018/2019. Mengetahui hal tersebut, bek kanan The Reds, Trent Alexander-Arnold mengaku senang dengan persaingan tersebut.

Untuk sementara, Liverpool berada di puncak klasemen dengan torehan 82 angka dari 33 pertandingan. Sedangkan Manchester City membuntuti di posisi kedua dengan catatan 80 angka, namun masih menyisakan satu laga.

Alexander-Arnold pun yakin bahwa timnya akan merengkuh gelar juara pada 12 Mei mendatang. Tepat di tanggal tersebut, The Reds melakoni laga ke-38 alias terakhir saat melawan Wolverhampton Wanderers.

''Kami memiliki lima pertandingan dalam sebulan ke depan. Sangat menarik setiap kali memikirkan bahwa tidak ada yang tahu bagaimana akhir dari satu bulan ini. Sangat menyenangkan dan menarik,'' kata Alexander-Arnold, seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

''Jelas, saya dan teman-teman saya, akan tampil mati-matian untuk meraih kesuksesan dan menjadikan 12 Mei sebagai hari yang indah. Akhir pekan nanti akan menjadi laga yang masif. Itu akan menjadi pertandingan yang ingin ditonton semua orang,'' katanya menambahkan.

Sebelum menuju laga pamungkas, Liverpool lebih dulu dihadapkan pada laga krusial kontra Chelsea di Anfield, Minggu (14/4/2019) malam WIB. Laga tersebut bisa dibilang sebagai hidup mati anak asuh Jurgen Klopp, lantaran jika kalah maka jalan menuju gelar juara terganggu.

Selepas menghadapi Chelsea, Liverpool akan menghadapi lawan yang realtif lebih mudah. Mereka adalah Cardiff City, Huddersfield Town, Newcastle United, dan yang terakhir Wolverhampton Wanderers.

Berita Terkait

Berita Terkini