Liga

Dinyanyikan Fans West Ham ke Real Madrid, Ini Jawaban Eden Hazard

Hazard gencar diisukan akan bergabung Real Madrid.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Penyerang Chelsea, Eden Hazard. (Adrian Dennis/AFP)
Penyerang Chelsea, Eden Hazard. (Adrian Dennis/AFP)

Bolatimes.com - Bintang Chelsea, Eden Hazard, akhirnya buka suara soal nyanyian fan West Ham United yang menyebut dirinya akan bergabung Real Madrid. Ia menegaskan akan bertahan di Stamford Bridge hingga akhir musim.

Hazard menjadi bintang kemenangan 2-0 atas West Ham pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Selasa (9/4/2019) dini hari WIB. Dua gol kemenangan The Blues berhasil diborong oleh Hazard pada menit ke-24 dan 90'.

Kemenangan itu pun disambut bahagia oleh kubu Chelsea. Namun, sekelompok suporter West Ham sedikit merusak kebahagian suporter Chelsea dengan mengingatkan melalui nyanyian bahwa bintang asal Belgia itu akan bergabung Real Madrid.

Terkait nyanyian suporter West Ham, Hazard mengaku tidak setuju. Ia menegaskan akan fokus mengantarkan Chelsea untuk finis di posisi empat besar. Selain itu, ia baru memutuskan masa depannya.

"Itu salah (nyanyian fans West Ham). Saya fokus ke Chelsea sampai akhir musim. Saya ingin mengantar klub ini finis di empat besar, memenangi Liga Europa dan setelah itu kita lihat saja," kata Hazard dikutip dari Marca.

Kepindahan Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid dikabarkan sudah tinggal menunggu waktu saja. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, juga sempat melempar pujian terhadap bintang asal Belgia tersebut.

Di sisi lain, kontrak Hazard di Chelsea akan segera berakhir pada Juni 2020 dan belum ada tanda-tanda ada perpanjangan kontrak. Kondisi itu diklaim sebagai pertanda bahwa gelandang 28 tahun itu akan segera meninggalkan Stamford Bridge.

Berita Terkait

Berita Terkini