Liga

Jadwal Lengkap Liga Primer Pekan Ini, Ada City yang Ditantang Arsenal

Manchester City vs Arsenal jadi tajuk utama di Liga Primer Inggris pekan ini

Galih Priatmojo

Arsenal vs Manchester City. (Dok. Arsenal.com).
Arsenal vs Manchester City. (Dok. Arsenal.com).

Bolatimes.com - Manchester City akan menghadapi tantangan dari Arsenal yang baru saja merebut posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris dari Chelsea. Laga bertensi panas tersebut akan tersaji di pekan ke-25, lusa nanti. Berikut ini jadwal lengkap Liga Primer Inggris di pekan ke-25.

Cuaca dingin mungkin saja akan membekukan suasana di sekitar Etihad Stadium. Tapi, sudah pasti takkan menyurutkan para pendukung The Citizens dan Gunners untuk memenuhi bangku stadion demi menyaksikkan laga sarat gengsi antara Manchester City kontra Arsenal akhir pekan ini, Minggu (3/1/2019).

Dua hari jelang laga, para fans dari kedua tim sudah mulai menghangatkan suhu lewat perang kata-kata di forum dunia maya.

Ya, laga akhir pekan ini memang sangat penting bagi kedua tim. Manchester City jelas bakal mengincar kemenangan untuk memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Liverpool yang berselisih lima poin.

Misi serupa pastinya juga jadi target utama Arsenal, apalagi Unai Emery yang berambisi mematahkan rekor tak pernah menang menghadapi Pep Guardiola.

Namun sebelum teralihkan dengan duel panas tersebut, Tottenham Hotspur yang akan menghadapi Newcastle di laga pembuka pekan ini tentu juga tak boleh dilewatkan, Sabtu (2/2/2019).

Pekan lalu, Newcastle mencuri perhatian setelah menang atas Manchester City 2-1. Sementara Spurs juga tengah berapi-api usai memetik tiga poin atas Watford 2-1 setelah sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun di Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Laga lainnya yang berikutnya menyusul yakni Chelsea yang menghadapi Huddersfield Town serta dilanjutkan laga Leicester City kontra Manchester United di hari Minggu sebelum duel Manchester City vs Arsenal.

Berikut ini jadwal lengkap Liga Primer Inggris pekan Ini

Sabtu (2/2/2019)
19.30 Tottenham Hotspur vs Newcastle United
22.00 Brighton and Hove Albion vs Watford
22.00 Burnley vs Southampton
22.00 Chelsea vs Huddersfield Town
22.00 Crystal Palace vs Fulham
22.00 Everton vs Wolverhampton

Minggu (3/2/2019)
00.30 Cardiff City vs Bournemouth
21.05 Leicester City vs Manchester United
23.30 Manchester City vs Arsenal

Selasa (5/2/2019)
03.30 West Ham United vs Liverpool

Berita Terkait

Berita Terkini