Liga

Krzysztof Piatek Tampil Menggila, Ini Komentar Kapten AC Milan

Piatek memborong dua gol kemenangan AC Milan.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Striker AC Milan, Krzysztof Piatek. (Miguel Medina/AFP).
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek. (Miguel Medina/AFP).

Bolatimes.com - Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, menjadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Napoli pada pertandingan perempat final Coppa Italia 2018/2019. Penampilan apik itu pun mendapat pujian manis dari sang kapten Alessio Romagnoli.

AC Milan berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Napoli di Stadion San Siro, Rabu (30/1/2019). Dua gol Rossoneri diborong oleh Piatek pada menit ke-10 dan 27'.

Dua gol yang dilesakkan striker asal Polandia itu pun melalui proses yang hampir mirip, yakni menusuk daerah kotak penalti, kemudian melesakkan tendangan keras.

Performa mantan striker Genoa itu pun memantik pujian selangit dari Alessio Romagnoli. Piatek dianggap bermain dengan luar biasa sehingga AC Milan mampu melaju ke babak semifinal Coppa Italia 2018/2019.

"Kami benar-benar menguasai jalannya pertandingan selama 90 menit. Kami memulai dengan baik bersama dengan Krzysztof Piatek. Saya memujinya karena penampilan luar biasa, lalu kami berhasil mengontrol laga," kata Alessio Romagnoli, dilansir dari Football Italia, Rabu (30/1/2019).

"Sekarang kami tinggal menunggu siapa lawan di semifinal," tuturnya menambahkan.

Dua gol ke gawang Napoli membuat Piatek kini mengoleksi delapan gol di ajang Coppa Italia musim 2018/2019. Enam gol sebelumnya berhasil ia ciptakan ketika masih berseragam Genoa.

Pada babak semifinal Coppa Italia, AC Milan akan menghadapi lawan antara Inter Milan atau Lazio, di mana kedua tim itu baru akan bertanding pada Jumat (1/2/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini