Liga

Bukan Ronaldo, Inilah Pemain Terbaik Dunia Versi Eden Hazard

Eden Hazard tak setuju ada dua pemain terbaik di dunia.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Ben Stansall/AFP)
Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Ben Stansall/AFP)

Bolatimes.com - Bintang Chelsea, Eden Hazard, tidak setuju dengan pendapat adanya dua pemain terbaik dunia. Bagi pemain asal Belgia itu, pemain terbaik dunia sepanjang masa hanya ada satu, yakni Lionel Messi.

Pemain terbaik dunia sepanjang masa kerap menjadi perdebatan publik. Pada masa lalu, ada perdebatan antara dua talenta hebat di dunia sepak bola seperti Diego Maradona dan Pele. Kini, perdebatan itu bergeser ke nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Baik Messi dan Ronaldo telah menunjukkan kemampuan memukaunya sendiri-sendiri. Keduanya juga sama-sama sukses lima trofi Ballon d'Or sebagai bukti kemampuan individunya diakui dunia.

Namun, bagi Hazard, pemain terbaik dunia hanya Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu dianggap sebagai pemain yang istimewa, anak-anak Hazard pun disebut sebagai pengagum bintang Barcelona tersebut.

"Anda bilang ada dua G.O.A.T.s (Greatest of All Time/Terbaik sepanjang masa)? Tidak bisa. Hanya ada satu, dia Lionel Messi," kata Hazard kepada HLN, dikutip dari Goal.

"Dua pertandingan melawan Barcelona itu bukan kenangan terbaik saya pada tahun 2018. Saya senang bermain lawan Barcelona dan Messi, tapi saya tidak bisa memberikan tiga poin. Saya merasa kecewa," lanjutnya.

"Tiga putra saya hadir di Stamford Bridge. Anak pertama saya penggemar Messi, kami semua adalah penggemar Messi. Dia ingin melihat Messi bermain karena dia adalah pemain istimewa," tutup pemain 27 tersebut.

Eden Hazard sendiri dirumorkan akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Tentu andai transfer ini terjadi akan ada duel menarik di La Liga setelah duel Messi versus Ronaldo, yakni Messi melawan penggemar setia yaitu Eden Hazard.

Berita Terkait

Berita Terkini