Liga

Setelah Cristiano Ronaldo, Juventus Kini Dekati Gareth Bale?

Juventus sepertinya sedang banyak uang.

Stephanus Aranditio

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale (AFP)
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale (AFP)

Bolatimes.com - Setelah mendatangkan mega bintang Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas kemarin, Juventus dikabarkan akan kembali mendatangkan bintang Real Madrid, Gareth Bale pada Juni 2019.

Agen Bale, Jonathan Barnett kini pun angkat bicara soal rumor transfer yang mengaitkan kliennya tersebut. Barnett rupanya tak menutup peluang Bale untuk cabut dari Real Madrid dan merapat ke Juventus di masa mendatang.

Barnett membuka kans kliennya mengikuti jejak Ronaldo, yang mengejutkan banyak pihak ketika memutuskan hijrah dari Real Madrid menuju Juventus dengan nilai transfer 100 juta euro pada jendela transfer musim panas 2018.

"Gareth sangat bahagia di Real Madrid, tapi jika kita membicarakan masa depan, maka tidak ada yang mustahil dalam bursa transfer," tutur Barnett kepada Tuttosport, saat ditanya soal kemungkinan kliennya gabung dengan Juventus.

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (Pau Barrena Capilla/AFP)
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (Pau Barrena Capilla/AFP)

 

"Kehilangan Ronaldo saya pikir merupakan kehilangan besar buat Real Madrid. Gareth sendiri senang bermain dengan Cristiano, ia bermain lima musim bersamanya. Tapi Gareth juga sangat-sangat senang karena sekarang ia berada di klub top," jelas sang agen.

"Memang benar sejak Cristiano datang (ke Italia), ada banyak megabintang asing yang mulai mempertimbangkan (bermain di) Serie A dan mulai melihatnya dengan cara yang berbeda, dibandingkan dengan beberapa tahun terakhir," tukas Barnett.

Berita Terkait

Berita Terkini

liga

Paulo Dybala Positif Virus Corona

Paulo Dybala menjadi pemain Juventus ketiga yang dinyatakan positif terjangkit virus corona setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi