Liga

Hadapi Juventus, Kapten SPAL Bertekad Minta Jersey Ronaldo

Mirco Antenucci bertekad akan meminta jersey Ronaldo sebelum pertandingan dimulai.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Selebrasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang AC Milan pada 11 November 2018 (Marco Bertorello/AFP)
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang AC Milan pada 11 November 2018 (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang SPAL, Mirco Antenucci ternyata sangat menginginkan jersey milik Cristiano Ronaldo. Ia pun bertekad akan meminta jersey pemain berjuluk CR7 itu sebelum pertandingan menghadapi Juventus dalam laga lanjutan Serie A.

Pada laga pekan ke-13 Serie A nanti, SPAL akan bertandang ke markas Juventus, Allianz Stadium pada Sabtu (24/11/2018). Selain menjadi misi yang berat untuk memetik poin dari Si Nyonya Tua, ternyata sang kapten SPAL, Mirco Antenucci mempunyai misi khusus dalam laga tersebut.

Dalam lawatannya ke kandang Juventus, selain memimpin skuatnya berhadapan dengan Bianconeri, ternyata Antenucci mempunyai keinginan untuk meminta langsung jersey Cristiano Ronaldo.

Bahkan pemain berusia 34 tahun itu bertekad meminta jersey Ronaldo sebelum pertandingan dimulai. Meski Ronaldo mungkin tidak berminat dengan jerseynya, tatapi ia optimistis eks bintang Real Madrid itu akan mengabulkan permintaannya.

Kapten SPAL, Mirco Antenucci (tengah) saat berhadapan dengan Juventus di Serie A pada 17 Maret 2018 (Miguel Medina/AFP)
Kapten SPAL, Mirco Antenucci (tengah) saat berhadapan dengan Juventus di Serie A pada 17 Maret 2018 (Miguel Medina/AFP)

''Saya tentunya akan memintanya. Mungkin saya akan mencoba memintanya sebelum pertandingan,'' kata Mirco Antenucci seperti dikutip dari Football Italia.

''Mungkin dia akan lebih suka untuk menerima permintaan saya, jerseynya, tentu saja. Jika dia menginginkan jersey saya, tidak masalah,'' sambungnya.

Ternyata Mirco Antenucci dan Cristiano Ronaldo mempunyai kesamaan. Kedua pemain ini diketahui sama -sama pernah menciptakan gol salto indah. Antenucci menciptakannya saat masih membela Ternana yang kala itu berhadapan dengan Spezia dalam partai Serie B pada 2014.

Sementara Ronaldo mengukir gol indah saat masih berseragam Real Madrid. Saat itu Ronaldo membobol gawang Juventus di laga perempat final Liga Champions.

Meski begitu, Mirco Antenucci mengatakan gol Ronaldo lebih bernilai dibandingkan golnya. Karena gol tersebut diciptakan di partai penting seperti Liga Champions.

''Kedua gol indah, tetapi gol Ronaldo sedikit lebih penting. Bagaimanapun, saya berhasil mencetak satu gol salto lainnya, hampir seindah gol saya untuk Ternana. Saya mencetak gol di Serie C, jadi tidak ada seorang pun atau hampir tidak ada yang dapat memverifikasi itu terjadi,'' tutur Antenucci.

Berita Terkait

Berita Terkini