Liga

Mourinho Pastikan Luke Shaw Bisa Bermain di Liga Champions

Usai mendapatkan cedera cukup parah, Luke Shaw dipastikan Jose Mourinho akan kembali bermain ketika hadapi Young Boys.

Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata

Pelatih Jose Mourinho berbicara dengan Luke Shaw saat usai pertandingan melawan Tottenham Hotspur (Oli Scarff/AP)
Pelatih Jose Mourinho berbicara dengan Luke Shaw saat usai pertandingan melawan Tottenham Hotspur (Oli Scarff/AP)

Bolatimes.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan kabar terbaru terkait kondisi dari cedera Luke Shaw. Mouriho mengabarkan bahwa Shaw bisa kembali bermain ketika berhadapan dengan Young Boys pada laga perdana Liga Champions.

Performa Luke Shaw memang sedang menanjak di laga awal Liga Primer. Tapi sayang, bersamaan dengan itu juga ia mengalami kejadian yang kurang beruntung ketika membela negaranya di Jeda Internasional.

Insiden itu terjadi ketika Luke Shaw bermain bersama Timnas Inggris kontra Spanyol, ia mengalami tabrakan yang membuatnya divonis mengalami gegar otak ringan.

Cedera itu lah yang membuatnya menepi ketika berhadapan dengan Watford pada Sabtu (15/9/2018) Shaw membutuhkan waktu untuk pulih kembali dari cederanya.

Namun, kini pelatih Jose Mourinho mengabarkan bahwa Luke Shaw bisa bermain kembali. Sang bek kemungkin besar akan bermain dalam waktu dekat ini.

Luke Shaw saat dijaga oleh Christian Eriksen dalam pertemuannya di Liga Primer (Oli Scarff/AFP)
Luke Shaw saat dijaga oleh Christian Eriksen dalam pertemuannya di Liga Primer (Oli Scarff/AFP)

 

''Luke Shaw akan bermain pada hari Rabu (melawan Young Boys)," jelas Mourinho kepada halaman resmi MU.

''Kami tidak bisa bermain dengan satu bek kiri saja dan Ashley Young bukan hanya bek kiri kami, tetap ia juga bisa bermain sebagai bek kanan kami. Keduanya saat ini bermain dengan baik dan keduanya merupakan dua pemain yang berbeda,'' ucap Mourinho menambahkan.

Mourinho merasa beruntung memiliki pemain seperti Ashley Young dan Luke Shaw. Baginya kedua pemain tersebut saling melengkapi dalam tim.

''Kami beruntung memiliki dua opsi seperti mereka di dalam tim kami. Yang satu adalah pemain muda dan yang satunya adalah pemain yang sudah sangat berpengalaman,'' tutur eks pelatih Real Madrid ini.

''Kami juga memiliki Darmian, yang menjadi penyelamat saya di saat-saat darurat, dan dia selalu siap untuk menghadapi segalanya,'' tutup Mourinho.

Manchester United sendiri memiliki modal yang bagus ketika berhadapan dengan Young Boys di Liga Champions nanti. Kepercayaan para penggawa Setan Merah sudah kembali usai memetik dua kemenangan beruntun di Liga Primer.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini