Liga

Tak Takut Ronaldo, Bek Inter Milan Sebut Striker Ini Lebih Hebat

Stefan De Vrij mengaku Ronaldo biasa saja.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Stefan de Vrij. (Twitter/@Stefandevrij).
Stefan de Vrij. (Twitter/@Stefandevrij).

Bolatimes.com - Bek Inter Milan, Stefan De Vrij, menyebut Cristiano Ronaldo bukanlah penyerang terhebat yang pernah ia hadapi. Bek asal Belanda itu justru lebih segan dengan striker muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Ronaldo membuat kejutan pada bursa transfer musim panas 2018 dengan hijrah dari Real Madrid ke Juventus. Hal ini membuat beberapa pihak hampir tak percaya, termasuk Stefan de Vrij. Ia tak menyangka peraih lima Ballon d'Or itu benar-benar bermain di Serie A hingga akhirnya dirinya mulai menyimak di berbagai pemberitaan.

“Saya akui, pada awalnya saya tidak percaya ia akan datang ke Italia. Tapi mereka (media) terus mengatakannya dan kemudian (saya mulai ikut memperhatikan). Untuk sepakbola Italia, kedatangannya di Serie A positif karena memberikan dorongan besar untuk seluruh kompetisi," kata Stefan de Vrij kepada Corriere dello Sport.

Meski akan melawan pemain yang telah lima kali diakui dunia, Stefan de Vrij mengaku tak sedikit pun gentar menghadapi Cristiano Ronaldo.

De Vrij pernah berduel langsung dengan bintang Portugal itu ketika bermain di tim nasional. Meski ia mengakui jika pemain berjuluk CR7 itu memang hebat, akan tetapi Kylian Mbappe disebut lebih sulit dihadapi dibanding Ronaldo.

“Saya pernah bermain melawan Cristiano Ronaldo untuk tim nasional, dalam pertandingan persahabatan melawan Portugal sesaat sebelum Piala Dunia 2014. Pertandingan itu berakhir 1-1 dan ia mencetak gol di akhir laga, tapi itu dari tendangan sudut," ujar De Vrij.

“Striker terbaik yang pernah saya hadapi? Kylian Mbappe," tegas bek 26 tahun tersebut.

Pada pertandingan Serie A, De Vrij dan Ronaldo belum pernah saling bertemu. Duel keduanya baru akan tersaji pada Sabtu (8/12/2018), saat Juventus menjamu Inter Milan di Turin.

Berita Terkait

Berita Terkini