Liga

Jika Inter Jadi Boyong Messi Asal Brasil, Ronaldo Harus Waspada

Inter Milan berpeluang besar dapatkan Messi asal Brasil, namanya Bernard. Bersediakah mereka memboyongnya?

Galih Priatmojo

Bernard (@bernard/Galih)
Bernard (@bernard/Galih)

Bolatimes.com - Setelah Cristiano Ronaldo resmi merapat ke Juventus, rivalnya Lionel Messi santer dikaitkan dengan Inter Milan. Meski belum ada tindaklanjutnya tetapi kabar Inter yang menginginkan Messi, tentu bikin kubu Bianconeri gerah.

Belum juga tuntas soal Messi, lagi-lagi Inter Milan membuat klub-klub Serie A gemetaran termasuk Juventus. Sebab, mereka berpeluang mendapatkan salah satu penggawa Shakhtar Donetsk yang dijuluki Messi dari Brasil. Namanya Bernard.

Dilansir dari Skysports, pemain yang sudah melakoni laga sebanyak 157 kali bersama Shakhtar ini disebut-sebut memiliki kemampuan bermain layaknya Lionel Messi, gesit, lincah dan haus gol.

Di musim lalu, bersama Shakhtar, Bernard sudah mengemas 6 gol dari 19 penampilannya. Total, ia sudah mencetak 9 gol di semua kompetisi di musim 2017/18 bersama klub asal Turki itu.

Pemain berusia 25 tahun ini sebenarnya juga dibidik oleh Chelsea. Namun tingginya besaran gaji sang pemain, The Blues pilih mundur teratur.

Nah, Inter Milan memiliki peluang yang sangat besar mendatangkan sang Messi asal Brasil ini. Tentunya dengan syarat mampu memberi gaji sebesar 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3 miliar per pekannya. Jumlah gaji tersebut setara dengan yang diterima Sergio Ramos di Real Madrid.

Beranikah Inter Milan memboyong Messi asal Brasil itu? patut dinantikan.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini