Liga

Cristiano Ronaldo Sebut 6 Pemain yang Bisa Menggantikan Takhtanya

Ronaldo telah mengawasi pemain berbakat yang memiliki potensi untuk menggantikan dirinya suatu saat nanti.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Cristiano Ronaldo/Instagram
Cristiano Ronaldo/Instagram

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo menyebut nama enam pemain yang berpotensi untuk menggantikan posisinya di puncak kejayaan dalam dunia sepak bola di masa depan nanti.

Untuk kelima kalinya bintang Real Madrid ini membantu Los Blancos meraih trofi Liga Champions. Klub raksasa Spanyol itu mencatatkan sejarah sebagai klub yang mememangkan Liga Champions tiga kali secara beruntun.

Hal itu juga yang membuat mantan pemain Manchester United itu masih difavoritkan untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Kini usia Ronaldo telah menginjak usia 33 tahun. Meski di usinya itu banyak pemain yang mengalami penurunan performa, tetapi kapten Portugal itu masih menunujukkan permainan yang luar biasa.

Cristiano Ronaldo/Instagram

Sumber foto: Instagram

Namun tidak selamanya juga Ronaldo akan bisa mempertahankan permainannya itu, akan tiba saatnya bagi Ronaldo untuk mengakhiri karier sepak bolanya suatu hari nanti.

Dinukil dari Sportbible, Ronaldo telah mengantongi nama pemain berbakat yang memiliki potensi untuk menggantikan dirinya suatu saat nanti.

Ketika ditanya mengenai pemain yang berpotensi untuk menggantikan dirinya, Ronaldo menyebut enam nama pemain.

"Pertanyaan yang sangat bagus. Saya melihat beberapa dengan potensi besar: Asensio, Mbappe, Neymar, Dembele, Hazard, Rashford, dan beberapa lainnya. Pada generasi berikutnya setidaknya ada 10 pemain dengan potensi yang sangat, sangat besar," kata Ronaldo dikutip dari Sportbible.

Marco Asensio memang menunjukkan performa yang bagus bersama Real Madrid di musim 2017/2018 ini. Dia juga berperan dalam kemenangan tiga kali berturut-turut Real Madrid di Liga Champions.

Mungkin saat ini Asensio belum bisa menggantikan Ronaldo. Tetapi masih banyak waktu bagi pemain berkebangsaan Spanyol itu untuk membuktikannya jika dia layak menggantikan Ronaldo di masa depan.

Sementara Kylian Mbappe musim ini berhasil memenangkan trofi Ligue 1 bersama Paris Sanit-Germain untuk kedua kalinya secara beruntun di usianya yang masih 19 tahun. Dengan bakat dan usianya yang masih muda itu, Mbappe memiliki potensi besar menjadi pemain terbaik di dunia.

Neymar/Instagram

Sumber foto: Instagram

Lalu Neymar menjadi pemain termahal di dunia pada musim panas lalu saat memutuskan untuk pindah ke PSG. Pemain Timnas Brasil itu bisa dikatakan menjadi kandidat nomor 1 saat ini untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia.

Perginya Neymar ke PSG, Barcelona mendatangkan Ousamane Dembele. Pemain asal Prancis itu memiliki bakat yang bisa menjadi aset masa depan Barcelona.

Meski Eden Hazard dan Marcus Rasford menjalani musim yang kurang baik musim ini. Namun kedua pemain itu memiliki bakat dan menjadi andalan bagi timnnya masing-masing.

Lantas siapakah pemain yang layak menggantikan posisi Cristiano Ronaldo di masa depan nanti?

Patut ditunggu!

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Berita Terkait

Berita Terkini

liga

Anak Legenda Timnas Belanda Gabung AS Roma

Di sela-sela berlangsungnya Piala Dunia 2018, bursa transfer klub-klub Eropa kian memanas. Salah satunya klub AS Roma yang telah berhasil menggaet Justin Kluivert, anak legenda Timnas Belanda Justin Kluivert.