Liga

Salam Perpisahan Silva Kepada Yaya Toure Ini Sangat Mengharukan

Kemenangan Manchester City atas Brigton 3-1 pada pekan lalu menjadi momentum yang indah bagi Yaya Toure. Gelandang Manchester City tersebut menyebut jika pertandingan itu adalah laga perpisahan yang sempurna.

Galih Priatmojo

David Silva/Instagram
David Silva/Instagram

Bolatimes.com - Kemenangan Manchester City atas Brigton 3-1 pada pekan lalu menjadi momentum yang indah bagi Yaya Toure. Gelandang Manchester City tersebut menyebut jika pertandingan itu adalah laga perpisahan yang sempurna.

"Ini sangat luar biasa dan saya bahagia bisa membantu tim memecahkan rekor lagi," terangnya seperti dikutip dari situs resmi Manchester City.

Usai pertandingan, para fan, pemain, pelatih dan staf pelatih bergantian memberikan salam kepada pemain yang kini berusia 34 tahun tersebut. Namun ada satu pemain yang hari itu tak mampu turut mengucap salam perpisahan secara langsung.

Ya, malam itu, David Silva terpaksa absen membela skuat The Citizen lantaran harus menemani buah hatinya yang tengah dalam masa perawatan di Spanyol.

Meski begitu, gelandang Timnas Spanyol tersebut mengirim sebuah video ucapan spesial kepada Yaya Toure. Dalam video yang diunggah di akun Twitter resmi Manchester City tersebut Silva sekaligus meminta maaf lantaran tak mampu ikut dalam perayaan Manchester City yang baru saja merengkuh kampium Liga Premier.

"Aku ingin meminta maaf karena tak bisa turut hadir dalam perayaan. Terima kasih untuk semua atas pengertiannya kepada saya dan keluarga saya," ungkapnya.

Di ujung video pemain yang pernah berseragam Celta Vigo tersebut tak ketinggalan mengucapkan salam perpisahan kepada kompatriotnya Yaya Toure.

Ia pun berkirim ucapan yang mengharukan sambil menggendong anaknya Mateo. Ia menyebut Yaya adalah pemain hebat. Dirinya merasa bangga bisa bersanding bersama Yaya berjuang di Manchester City. Kelak kenangan dengan Yaya akan ia ceritakan kepada anaknya.

"Di masa depan saya akan mengatakan kepada anak saya bahwa saya pernah bermain dengan pemain terbaik Afrika. Dia adalah Yaya Toure. Saya mendoakan semoga Yaya selalu mendapatkan yang terbaik, selamat merayakan kemenangan untuk semuanya," ujarnya.

Tak sekadar lewat video, Silva juga mengunggah sebuah foto kebersamaannya bersama Yaya lewat akun instagramnya. Dalam keterangannya, ia lagi lagi mengungkapkan kekagumannya bisa bermain bersama Yaya.

Berita Terkait

Berita Terkini

liga

Ini 5 Manager yang Bawa Kejayaan Untuk Arsenal

Sebelum melihat lebih jauh sepak terjang Unay Emery, patut kiranya menengok para manager yang berhasil membawa kejayaan bagi Arsenal di masa lalu. Inilah lima manager yang sukses membawa Meriam London jadi tim disegani