Liga

Selamat Tinggal Michael Carrick

Michael Carrick pun memberikan salam perpisahan kepada semua pemain dan pendukung yang berada di Old Trafford.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Michael Carrick/Instagram
Michael Carrick/Instagram

Bolatimes.com - Pada laga Manchester United kontra Watford pada Minggu (13/5/2018) menjani laga terakhir bagi Michael Carrick. Pada laga itu Setan Merah unggul 1-0 atas Watford. Seusai laga, Carrick pun memberikan salam perpisahan kepada semua pemain dan pendukung yang berada di Old Trafford.

Pemain berkebangsaan Inggris yang telah melakoni 464 laga bersama Manchester United itu menjadi kunci kemenangan skuat Setan Merah saat laga melawan Watford. Berkat umpan matangnya, Marcus Rashford berhasil menceploskan sebiji gol ke gawang Watford.

Setelah laga selesai, Michael Carrick melakukan Traditional Lap of Honour dengan mengitari lapangan untuk berterima kasih kepada para pendukung yang memenuhi Old Trafford. Usai mengitari lapangan, Carrick yang ditunjuk sebagai kapten pada laga itu memberikan salam perpisahan di lapangan.

Michael Carrick/Twitter

Sumber foto: @ManUtd/Twitter

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang. Dukungan Anda selama bertahun-tahun, baik di sini maupun di tempat lain, benar-benar tidak dapat dipercaya," terang Carrick.

"Saya punya banyak kenangan dan beberapa yang tidak akan pernah saya lupakan, terutama di tempat ini. Ini tempat yang luar biasa untuk bermain sepak bola. Ini klub terhebat di dunia dan saya berterima kasih atas dukungan Anda selama 12 tahun terakhir,"

"Atas nama para pemain, semua staf, manajer dan staf pelatih, kami ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan kalian. Kami sudah mengalami pasang surut, tetapi kami berhasil di posisi kedua dan kami berterima kasih banyak," tambahnya lagi seperti yang dilansir laman resmi Manchester United.

Michael Carrick/Twitter

Sumber foto: @ManUtd/Twitter

Meski demikain, Carrick tidak akan meninggalkan Old Trafford selamanya. Pemain berusia 36 tahun itu akan menemani Jose Mourinho dengan bergabung menjadi staf pelatih. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh pelatih berkebangsaan Portugal itu.

"Alasan utamanya adalah saya pikir itu akan menjadi Michael Carrick di masa depan ketika dia memiliki lisensi pro, ketika dia menjadi jembatan sebagai seorang asisten. Karena orang-orang berpikir itu seperti suatu hari saya adalah seorang pemain dan selanjutnya saya seorang pelatih. Bukan begitu," pungkas Mourinho.

Para penggawa The Red Devils lainnya pun turut memberikan salam perpisahan kepada Micahel Carrick, pemain seperti Marcus Rashfor, Ander Herrera, dan Antonio Valencia memberikan salam perpisahan melalui tulisan di akun Twitternya.

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini

liga

Eden hazard Beri Kode Keras Siap Dipinang Real Madrid

Ketertarikan Real Madrid terhadap Eden Hazard dibursa transfermusim panas 2018 ini diyakini bukan cuma omong kosong belaka. Pernyataan teranyar dari sang winger pun tentunya bisa membuat kubu Real Madrid semringah.