Bolatainment

Atta Halilintar Awalnya Ogah Gembar-gembor Beli Jersey Cristiano Ronaldo yang Dilelang Martunis

Atta Halilintar jadi pembeli jersey Cristiano Ronaldo.

Husna Rahmayunita

Atta Halilintar beli jersey Cristiano Ronaldo dari Martunis. (YouTube/AH)
Atta Halilintar beli jersey Cristiano Ronaldo dari Martunis. (YouTube/AH)

Bolatimes.com - YouTuber sekaligus bos klub bola AHHA PS Pati Atta Halilintar telah sah menjadi pemilik jersey Cristiano Ronaldo yang dilelang oleh Martunis.

Kabar Atta Halilintar membeli jersey Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Namun belum banyak yang tahu, proses pembelian barang bersejarah itu.

Apalagi sebelumnya, tak diketahui pasti pembeli jersey yang dilelang Martunis. Hanya disebutkan, setelah dua kali tahap lelang, jersey itu akhirnya laku.

Atta Halilintar mengakui jika ia meminta timnya untuk membeli jersey yang dilelang dengan harga awal Rp 100 juta tersebut.

"Awalnya kita lihat ada campaign-campaign mau bantu pesantren. Awalnya aku nungguin orang yang ngebid, tapi gak ada (setelah dalam dua tahap lelang)," kata Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal YouTube AH, Selasa (26/4/2022).

"Akhirnya aku minta tim ngebid secara personal. Saya juga gak mau kasih tau tadinya, cuma di Twitter udah ramai jersey Cristiano Ronaldo yang dilelang martunis udah laku," imbuhnya.

Jersey Cristiano Ronaldo yang dilelang Martunis laku dibeli Atta Halilintar. (Instagram/martunis_ronaldo)
Jersey Cristiano Ronaldo yang dilelang Martunis laku dibeli Atta Halilintar. (Instagram/martunis_ronaldo)

Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar berbincang dengan saudara Martunis yang membawakan jersey ke Jakarta. Suami Aurel Hermansyah itu lantas mengaku baru berkenan mengungkap identitasnya setelah proses pelelangan kelar.

"Wah ini lambat laun pasti tahu. Aku nggak mau ngasih tau sampai semuanya lancar, takutnya gak lancar. Apalagi di sini kan niatnya baik untuk penghafal Alquran di Aceh," ucapnya.

Diketahui, Martunis melelang salah satu jersey bersejarah milik mengabintang Cristiano Ronaldo. Jersey itu digunakan Cristiano Ronaldo saat Manchester United menghadapi FC Dinamo Bucuresti pada Kualifikasi Liga Champions 2004-2005.

Adapun hasil lelang akan digunakan Martunis untuk membangun pesantren dan sekolah di Aceh. Namun, tak diketahui pasti besaran uang yang digunakan Atta Halilintar untuk membeli jersey bersejarah tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini