Bolatainment

Kocak, Cadiz Pakai Penyayi Afgan Jadi Bahan Meme Kekalahan Barcelona di Camp Nou

Cadiz secara mengejutkan tumbangkan Barcelona dengan skor 1-0 di Camp Nou.

Rauhanda Riyantama

Pemain Caiz, Lucas Perez merayakan gol ke gawang Barcelona saat timnya menang 1-0. (AFP)
Pemain Caiz, Lucas Perez merayakan gol ke gawang Barcelona saat timnya menang 1-0. (AFP)

Bolatimes.com - Cadiz secara mengejutkan sukses mengalahkan Barcelona 1-0 dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Selasa (19/4/2022). Kocaknya, klub berjuluk Los Piratas itu memakai penyanyi Afgan jadi meme kekalahan Blaugrana.

Melihat hasil teranyar ini, Cadiz mungkin pantas dianggap melakukan kejutan. Namun apabila menilik beberapa pertemuan sebelumnya, hasil ini cukup pantas.

Dalam tiga pertemuan terakhir sebelum laga ini, Cadiz tak pernah kalah dari Barcelona. Mereka berhasil meraih satu menang dan dua imbang.

Kemenangan teranyar di Camp Nou pun langsung disambut Cadiz dengan gembira. Bahkan, mereka sampai tega mengolok-olok Barcelona lewat akun twitter resmi versi Indonesia, @Cadiz_CFID.

Akun Cadiz Indonesia mengunggah banyak cuitan selepas kemenangan itu. Salah satunya berupa meme yang memperlihatkan keperkasaan mereka atas Barcelona dalam empat pertemuan terakhir.

Informasi itu disandingkan dengan foto penyanyi Afgan lengkap dengan petikan lirik lagu 'Sadis' yang sedikit diubah menjadi 'Terlalu Cadiz Caramu'.

"Banyak yang nyanyi di reply mimin," tulis akun Cadiz Indonesia di Twitter, Selasa (19/4/2022).

Cadiz meraih kemenangan berkat gol Lucas Perez di awal babak kedua dan tuan rumah kesulitan untuk menjebol gawang kawalan Jeremias Ledesma yang menjadi pemain terbaik pertandingan tersebut.

Berkat hasil itu, Cadiz sukses keluar dari zona degradasi dan menempati posisi ke-16 dengan 31 poin. Sementara itu, Barcelona tertahan di peringkat dua dengan poin 60 dari 31 laga, poin sama dengan Sevilla di peringkat ke-3.

(Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini