Boladunia

Kronologi Meninggalnya Salah Satu Anak Kembar Cristiano Ronaldo

Salah satu anak kembar Ronaldo dikabarkan meninggalkan dunia setelah lahir.

Rauhanda Riyantama

Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo kecewa dikalahkan Serbia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 si Stadion da Luz, Lisbon, Senin (15/11/2021). (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo kecewa dikalahkan Serbia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 si Stadion da Luz, Lisbon, Senin (15/11/2021). (AFP/Patricia De Melo Moreira)

Bolatimes.com - Dalam beberapa jam terakhir, dunia sepak bola digemparkan dengan kabar bayi laki-laki Cristiano Ronaldo yang dikandung oleh Georgina Rodriguez meninggal dunia.

Kabar ini disampaikan oleh mega bintang Manchester United tersebut dan sang kekasih lewat akun Instagram masing-masing, Selasa (19/4) WIB.

Sebelumnya, pada Oktober 2021 silam pemain berusia 37 tahun tersebut mengabarkan bahwa Georgina Rodriguez mengandung anak kembar yakni laki-laki dan perempuan.

Namun takdir berkata lain. Bayi laki-laki yang dikandung Georgina Rodriguez meninggal dunia, dan bayi perempuannya lahir dalam keadaan selamat.

“Dengan kesedihan kami yang mendalam, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua," kata Ronaldo dan Rodríguez dalam pernyataan bersama di Instagram

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," lanjut bunyi pernyataan tersebut.

Dalam unggahan itu pula, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada dokter dan perawat yang telah mengurus persalinan tersebut.

Kepergian bayi laki-laki itu membuat kedua pasangan sejoli ini semakin terpukul dan membuat beberapa pihak kemudian melayangkan pesan duka atas kejadian yang mengharukan ini.

Hingga artikel ini dibuat, meraih banyak simpati di Instagram, di mana terdapat 422 ribu komentar yang mengomentari unggahan tersebut.

Simpati tak hanya datang dari perseorangan saja. Klub yang pernah dan tengah dibela Cristiano Ronaldo seperti Sporting CP dan Manchester United, juga menyampaikan luka mendalam atas tragedi yang dialaminya.

Kabar duka ini seakan datang di waktu yang tak tepat, mengingat Cristiano Ronaldo tengah dalam persiapan menjalani laga penting bagi Man United yang akan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan Premier League 2021-2022, Rabu (20/4).

Hingga kabar ini dimuat, belum diketahui akankah sang mega bintang dimainkan atau tidak menyusul adanya kabar memilukan tersebut.

(Kontributor: Felix Indra Jaya)

Berita Terkait

Berita Terkini