Bolatainment

Dibilang Cemburu sama Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney Bawa-bawa Nama Lionel Messi

Wayne Rooney balas sindiran Cristiano Ronaldo.

Husna Rahmayunita

Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney saat sama-sama membela Manchester United (Paul Ellis/AFP)
Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney saat sama-sama membela Manchester United (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Cuitan Cristiano Ronaldo saat mengomentari klaim Wayne Rooney berbuntut panjang setelah bintang Portugal menuduh eks kapten timnas Inggris itu sebagai seorang pencemburu.

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United memang tak memuaskan para pihak yang memiliki ekspektasi tinggi terhadap dirinya, termasuk Wayne Rooney.

Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford setelah 11 tahun pergi, namun performanya masih teruji dengan torehan 18 gol dari 32 pertandingan di semua kompetisi.

Meski begitu, performa impresif Ronaldo bersama Man United untuk kedua kalinya tak membuat Wayne Rooney tidak begitu terkesan dengan penampilannya.

Rooney menyorot soal umur Ronaldo, baginya Man United yang sekarang akan jauh lebih berkembang jika banyak diisi para pemain muda.

Performa Man United memang belum konsisten, meskipun Ronaldo masih mampu menampilkan performa terbaiknya meski usianya saat ini sudah tak lagi muda.

"Saya pikir mereka punya pemain muda yang bagus. Saya pikir [Jadon] Sancho akan lebih baik tahun depan, saya pikir Marcus [Rashford] akan lebih baik berikutnya tahun," ucap Rooney.

Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney (Oli Scarff/AFP)
Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney (Oli Scarff/AFP)

"Mereka punya pemain muda yang bagus, saya pikir Jesse Lingard harus bermain untuk mereka karena dia membawa energi, dia membawa kualitas.

"Scott McTominay telah melakukannya dengan baik, jadi mereka memiliki beberapa pemain muda yang bagus. Mereka hanya harus mendapatkan kepercayaan diri itu.

"Membuat mereka percaya bahwa mereka adalah pemain yang bagus dan tampil di level yang lebih baik dan kemudian jelas siapa pun manajer barunya, dia akan membawanya.

"Memiliki pemain sendiri dan mencoba membangun kembali grup itu." imbuhnya.

Ronaldo yang tampaknya tak menyukai komentar Rooney segera menggerakkan jari jemarinya lewat akun Instagram pribadi.

"Dua pencemburu," tulis Ronaldo dalam postingan yang memperlihatkan komentar Rooney terhadap dirinya dan performanya di atas lapangan.

Mengetahui hal itu, Rooney langsung membalas komentar Ronaldo dengan cukup pedas, bahkan sampai membawa-bawa nama Lionel Messi.

"Saya melihatnya pagi ini! Saya mungkin akan mengatakan bahwa tidak ada pesepakbola di planet ini yang tidak iri dengan Cristiano!" ucap Rooney.

"Karier yang dia miliki, trofi yang dia menangkan, uang yang dia dapatkan…dan six-pack, tubuhnya. Saya pikir setiap pemain kecuali Lionel Messi iri dengan Cristiano!" imbuhnya.

Ronaldo dan Rooney sama-sama menjadi andalan Man United sejak keduanya tak lama didatangkan secara beriringan pada 2003 dan 2004.

Keduanya merupakan bagian di era kejayaan Man United dengan trofi Premier League berturut-turut medio 2007 hingga 2009 dan sukses menengkuh gelar juara Liga Champions di tahun 2008.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Berita Terkait

Berita Terkini