Bolatainment

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Ronaldo Ternyata Pernah Ditolak 5 Model Cantik Ini

Berikut 5 model yang pernah tolak cinta Ronaldo.

Rauhanda Riyantama

Viktoria Odintcova. (Instagram/viki_odintcova)
Viktoria Odintcova. (Instagram/viki_odintcova)

Bolatimes.com - Berikut ini deretan model cantik yang secara terang-terangan pernah menolak salah satu pesepak bola terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo.

Tak ada yang menyangkal betapa mempesonanya seorang Cristiano Ronaldo. Mega bintang Manchester United ini memiliki paras tampan, badan atletis, serta kekayaan berlimpah ruah.

Selain tiga hal tersebut, pemain berusia 37 tahun ini punya nama besar yang jelas tak akan membuat para wanita berpaling dari dirinya.

Dengan kata lain, Ronaldo adalah paket lengkap seorang pria masa kini. Karenanya, banyak wanita mengantre untuk sekadar berswafoto dengan pemain berjuluk CR7 tersebut.

Dalam perjalanannya di luar lapangan, Ronaldo yang memiliki paket lengkap sebagai seorang pria ini kerap diisukan dekat dengan banyak wanita.

Wanita yang pernah diisukan dekat dengan Ronaldo ini pun tak tanggung-tanggung. Dari hanya wanita biasa hingga barisan model cantik.

Meski bisa mendapatkan wanita dengan mudah, nyatanya Ronaldo pernah merasakan penolakan dari sederet model cantik.

Deretan model ini bahkan tak sedikit yang mengaku tak terkesima dengan pamor dan sosok Ronaldo yang karismatik tersebut.

Kira-kira, siapa saja model cantik yang pernah menolak sosok seperti Cristiano Ronaldo?

1. Viktoria Odintcova

Viktoria Odintcova. (Instagram/viki_odintcova)
Viktoria Odintcova. (Instagram/viki_odintcova)

Viktoria Odintcova atau biasa disapa Viki Odintcova merupakan seorang model asal Rusia yang pernah menolak seorang Ronaldo.

Dilansir dari The Sun, Viki Odintcova mengaku pernah dihubungi Ronaldo via fitur Direct Message di Instagram beberapa tahun lalu.

Namun, wanita yang punya 5 juta pengikut di Instagram ini mengaku langsung menghapus chat dari Ronaldo itu. Penolakan ini seakan menyakitkan bagi sang mega bintang, mengingat Viki Odintcova kerap berbalas pesan dengan pesohor olahraga lainnya seperti Neymar dan Lewis Hamilton.

2. Rhian Sugden

Rhian Sugden, model yang pernah tolak Cristiano Ronaldo. (Instagram/rhiansuggers)
Rhian Sugden, model yang pernah tolak Cristiano Ronaldo. (Instagram/rhiansuggers)

Rhian Sugden merupakan model kenamaan yang diketahui berasal dari Manchester, kota di mana Ronaldo mengais rezeki saat ini.

Sosok Rhian Sugden sendiri merupakan salah satu model panas yang kerap membuat pria gagal fokus. Salah satunya adalah Ronaldo.

Beredar kabar bahwa Ronaldo kepincut dengan sosok model yang punya 472 ribu pengikut itu dan kerap mengirimnya pesan. Sayangnya, Rhian Sugden sama sekali mengabaikan pesan dari CR7.

3. Erik Canela

Erik Canela merupakan model papan atas di Kawasan Amerika Latin. Ia dikenal sebagai pemenang kontes Miss Bum Bum atau kontes bokong terindah.

Karenanya, Erik Canela pun menjadi pujaan banyak pria. Tak terkecuali seorang Ronaldo Yang disebut pernah mengajaknya kencan.

Namun ajakan itu ditolak oleh  Erik Canela yang mengaku tak tertarik dengan badan atletis Ronaldo. Bahkan, ia juga memberi batas waktu 15 menit saja untuk bertemu dengan CR7.

4. Melissa Satta

Istri Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta (@melissasatta/Instagram)
Istri Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta (@melissasatta/Instagram)

Melissa Satta merupakan model kenamaan yang punya jutaan pengikut di Instagram. Total ada 4,5 juta akun yang mengikuti laman pribadinya itu.

Model kenamaan kelahiran Amerika Serikat ini terkenal akan wajah cantik dan tubuh seksinya. Hal ini membuat sosok seperti Ronaldo terpikat.

Bahkan, beredar rumor bahwa Ronaldo pernah mendekati Satta saat dirinya masih bersama Irina Shayk.

Hanya saja, Satta menolak pendekatan itu dan memilih menjalin asmara dengan Kevin Prince Boateng yang kala itu masih berseragam AC Milan.

5. Aline Lima

Model Aline Lima yang pernah tolak cinta Cristiano Ronaldo. (Instagram/byalinelima)
Model Aline Lima yang pernah tolak cinta Cristiano Ronaldo. (Instagram/byalinelima)

Model terakhir yang pernah menolak Ronaldo adalah Aline Lima. Hal tersebut terjadi pada tahun 2015 silam, saat CR7 membela Real Madrid.

Saat itu, Aline Lima dan Ronaldo kerap berinteraksi via Instagram. Hanya saja, saat pendekatan tiba, ia memilih menolak penggawa Man United itu.

Padahal saat itu Aline Lima diketahui tengah menjomblo. Meski Ronaldo mengajaknya bertemu, ia tetap memberikan penolakan secara terang-terangan.

(Kontributor: Vikal Pamungkas)

Berita Terkait

Berita Terkini