Bolatainment

Bos Rans Cilegon FC dan Istri Ulang Tahun, Gading Marten Beri Ucapan Menyentuh

Gading Marten kirim ucapan ke Raffi dan Gigi.

Husna Rahmayunita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina berulang tahun hari ini, Kamis (17/2/2022). Gading Marten pun memberikan ucapan.

Raffi Ahmad berulang tahun yang ke 35 sementara Nagita Slavina berulang tahun yang ke 34. Sayangnya, pasangan tersebut tak bisa melewati momen pertambahan usia bersama.

Sebab, Raffi Ahmad harus menjalani karantina, karena kondisi kesehatannya sedang kurang baik. Alhasil, mereka berkomunikasi lewat video call.

Meski Raffi dan Gigi tak bisa bersama saat ulang tahun, mereka banjir ucapan selamat dari keluarga, orang terdekat, rekan artis dan netizen.

Salah satu public figure yang turut memberikan ucapan yakni Gading Marten. Sebagai sahabat sekaligus tetangga, Gading mengirim pesan menyentuh.

Lewat Instagram pribadinya, Vice President Marketing Persik Kediri tersebut mengunggah foto keluarga Raffi dan Gigi. Tak lupa doa dan harapan disampaikannya di hari ulang tahun sang sahabat.

Gading Marten beri ucapan ulang tahun ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@gadiiing)
Gading Marten beri ucapan ulang tahun ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@gadiiing)

"Happy bday for both of you @raffinagita1717. Kalian udah banyak bantu orang dan jadi berkat buat banyak orang.. jadi doaku cuma kalian sehat terus… dan menikmati hidup bahagia bersama anak anak dan keluargamu.. much love from your 90 steps neigbor," tulis Gading Marten.

Ucapan tersebut menyentuh hati netizen yang berbondong-bondong memuji Gading Marten sebagai sahabat Raffi Ahmad yang tulus.

Diketahui Raffi Ahmad dan Gading Marten termasuk pesohor yang juga pemilik klub bola. Raffi Ahmad mengakuisisi Rans Cilegon FC, sementara Gading Marten sempat menjabat sebagai bos Persikota Tangerang.

Berita Terkait

Berita Terkini