5 Fakta Menarik Livy Renata, Gamers BA Tim e-Sport yang Curi Perhatian

Sosok Livy Renata tengah jadi sorotan.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Kamis, 17 Februari 2022 | 13:28 WIB
Livy Renata, BA tim e-Sport. (Instagram/@livyrenata)

Livy Renata, BA tim e-Sport. (Instagram/@livyrenata)

Bolatimes.com - Sosok selebgram Livy Renata menuai sorotan belakangan ini seusai. Nama brand ambassador (BA) tim Alter Ego tersebut disebut-sebut.

Didapuk menjadi BA, Livy Renata merupakan seorang gamers meski bukan pro-player. Kehidupannya yang mewah juga menjadi perhatian, di samping popularitasnya di kalangan gamers.

Tak hanya memiliki paras memikat, selebgram tersebut juga kerap memamerkan potret body goals di media sosial.

Baca Juga: Kronologi Pesawat Manchester City Gagal Mendarat Akibat Badai Dudley

Berikut ulasan profil Livy Renata yang dihimpun Suara.com dari berbagai sumber.

1. Biodata Livy Renata

Livy Renata, BA tim e-Sport. (Instagram/@livyrenata)
Livy Renata, BA tim e-Sport. (Instagram/@livyrenata)

Gadis cantik bernama asli Livia Renata ini lahir di Jakarta, 26 Maret 2002. Kecantikan wajahnya mampu memikat banyak orang apalagi ia memiliki garis wajah oriental yang kental. Wajar soalnya Livy Renata merupakan keturunan Taiwan. Ia bahkan memiliki nama China yaitu Yang Lifei.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik usai Liverpool Hajar Inter Milan, Mohamed Salah Cetak Rekor

Awalnya Livy Renata hanya membagikan berbagai konten menarik di akun TikTok miliknya. Dari situ namanya semakin dikenal dan dipercaya menjadi brand ambassador Alter Ego.

Ia juga cukup populer di Instagram dengan 910 pengikut. Kini ia dikenal sebagai salah satu influencer dan selebgram muda serta multitalenta dengan kemampuan bahasa serta bermain game online. Di bio Instagram Livy pun menulis gamer sebagai pekerjaanya.

2. Kuasai Empat Bahasa

Baca Juga: Meski Menang Lawan Inter Milan, Penampilan Liverpool Tuai Kritikan

Tinggal di lingkungan multikultural membuat Livy Renata menguasai banyak bahasa. Ia bahkan cukup kesulitan menggunakan bahasa Indonesia sebab di rumah ia memakai bahasa Inggris dan Mandarin.

Sementara di sekolah ia berbicara dengan bahasa Inggris. Satu lagi bahasa yang ia kuasai adalah bahasa Jepang. Ia belajar bahasa Jepang dari sepupunya yang keturunan Jepang. Jadilah Livy Renata menguasai empat bahasa yaitu Inggris, Mandarin, Jepang, dan bahasa Indonesia.

3. Pendidikan

Baca Juga: Disindir usai Persib Gagal Kalahkan PSIS, Balasan Telak Nick Kuipers Tuai Sorotan

Livy Renata, BA tim e-Sport. (Instagram/@livyrenata)
Livy Renata, BA tim e-Sport. (Instagram/@livyrenata)

Livy Renata menempuh pendidikan di sekolah Internasional yang membuat banyak orang penasaran dengan kehidupan pribadinya dan latar belakang keluarganya.

Livy bersekolah di Bina Bangsa International School yang menjadi salah satu sekolah internasional favorit. Dalam sebuah acara yang dipandu Surya Insomnia, Livy Renata mengaku bahwa biasa SPP perbulannya adalah Rp 8.5 juta.

4. Dijuluki Princess

Hidup berkecukupan dan sudah bisa menghasilkan uang sendiri, Livy Renata mengaku pernah bekerja part time di sebuah kafe untuk mengisi waktu luang.

Namun saat berangkat kerja ia diantar dengan supir. Ia bahkan membeli makanan di kafe yang menjadi tempatnya bekerja. Karena hal ini ia pun dijuluki princess oleh rekan kerjanya. Livy Renata juga dikenal sebagai crazy rich karena gaya hidup dan kekayaan yang ia miliki.

5. Kerap Pamer Body Goals

Livy Renata, BA tim e-Sport. (Instagram/@lyvirenata)
Livy Renata, BA tim e-Sport. (Instagram/@lyvirenata)

Hampir berusia 20 tahun, Livy Renata kerap tampil seksi dalam kesehariannya. Tubuh seksinya yang body goals ini kerap bikin netizen iri dan terpana. Apalagi dia memiliki paras imut dan menawan. Ia pun sering berbagi potret seksi dirinya di Instagram yang berhasil menarik perhatian publik.

(Suara.com/Safitri Yulikhah)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Liberty Media membeli 86 persen saham MotoGP, dengan Dorna Sports mempertahankan 14 persen saham. Nilai perusahaan MotoGP ditaksir bernilai 4,2 miliar euro atau setara dengan Rp72 triliun.

arena | 20:51 WIB

Uji coba privat tim Monster Energy Yamaha bersama Fabio Quartararo dan Alex Rins itu dilakukan sebelum balapan seri ketiga MotoGP Amerika Serikat di Austin.

arena | 14:18 WIB

Pemilik kejuaraan balap mobil Formula 1, Liberty Media disebut siap untuk melakukan finalisasi pembelian, dan mengambil alih kejuaraan balap motor MotoGP, yang diprediksi mencapai angka 4 miliar dolar AS.

arena | 12:56 WIB

Dani Pedrosa merupakan juara dunia tiga kali, yang sebelumnya juga sempat turun sebagai wildcard untuk tim Red Bull KTM, dan finis di posisi keenam pada balapan Sprint, serta posisi ketujuh pada balapan utama GP Spanyol 2023.

arena | 12:37 WIB

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio tak segera berpuas diri usai sama-sama mencapai daftar 10 besar pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao akhir pekan lalu.

arena | 15:34 WIB

Duo pebalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex menyatakan, siap mengalihkan fokus dan menatap balapan seri berikut di Sirkuit Austin, MotoGP Amerika Serikat pada 12-15 April 2024.

arena | 15:04 WIB

Pebalap Maverick Vinales mengakui, bahwa dirinya tidak terlalu mempersoalkan kegagalannya finis di MotoGP 2024 seri Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, pada Minggu (24/3/2024).

arena | 20:51 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia langsung menatap balapan MotoGP 2024 seri selanjutnya di Sirkuit Amerika pada 12-14 April mendatang.

arena | 19:37 WIB

Meskipun tidak meraih kemenangan dalam sprint MotoGP Portugal 2024, Francesco Bagnaia dari tim Ducati tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Di hari kedua di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, dia bersaing dalam latihan bebas 2, kualifikasi

arena | 06:22 WIB

Marc Marquez mengakui, jika pebalap muda tim Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta menjadi satu di antara pesaing yang harus diwaspadai di MotoGP 2024.

arena | 13:01 WIB

Adapun jadwal siaran langsung MotoGP Portugal 2024, pada Sabtu (23/3/2024) akan memulai ajang Sprint Race pukul 22.00 WIB.

arena | 09:29 WIB

Pebalap Marco Bezzecchi berhasil menumbuhkan kepercayaan dirinya menjelang babak kualifikasi, balapan Sprint, dan balapan utama MotoGP Portugal, yang berlangsung di Sirkuit Algarve Portimao, akhir pekan ini.

arena | 09:04 WIB

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB

Manajer tim Ducati Lenovo, Luigi Dall'Igna menilai strategi Francesco Bagnaia demi meraih kemenangan dalam seri pembuka MotoGP 2024 karena berani mengambil risiko yang besar.

arena | 19:20 WIB

Mereka masing-masing finis di posisi kelima dan tujuh dalam Sprint Race MotoGP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Internasional Lusail, pada Sabtu (9/3/2024).

arena | 11:49 WIB

Berstatus sebagai polesitter, Jorge Martin tampil dengan apik sejak lampu hijau dinyalakan pada balapan 11 lap di Sirkuit Internasional Lusai, Sabtu (10/3/2024).

arena | 11:29 WIB

Pebalap tim Prima Pramac, Jorge Martin merebut pole position perdana pada MotoGP 2024, usai menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Qatar.

arena | 09:46 WIB
Tampilkan lebih banyak