Bolatainment

Istri Lionel Messi Gila Belanja, Anak-anaknya Susah Belajar Bahasa Prancis

Lionel Messi mengalami masa-masa sulit di Prancis. Dia disarankan kembali ke Barcelona

Irwan Febri Rialdi

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. (Instagram/@antonellaroccuzzo)
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. (Instagram/@antonellaroccuzzo)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari Paris Saint-Germain, istri dan anak Lionel Messi disebut tak betah tinggal di Paris karena susah belajar bahasa Prancis.

Bahkan karena permasalahan ini Lionel Messi dikabarkan membuka peluang kembali ke Barcelona demi istri dan anaknya bisa pulang ke Spanyol.

Menurut laporan salah satu surat kabar Catalan, El Nacional, Messi telah diberitahu sang istri, Antonella Roccuzzo bahwa ia tak bahagia tinggal di Paris.

Karena kondisi tersebut sang istri meminta Messi untuk bisa kembali ke Catalan, termasuk membawa serta ketiga anak mereka, Thiago, Matteo dan Ciro.

Ketiga anak Messi juga disebut tak bahagia dengan kondisi mereka di Paris, mereka terkendala bahasa untuk berbaur dengan teman-temannya di sekolah.

Selain itu, Antonella disebut sudah 'gila' belanja karena penawaran tanpa henti yang diberikan brand-brand ternama di salah satu negara mode itu.

"Keluarga, termasuk putranya, Thiago, Mateo, dan Ciro berjuang untuk belajar bahasa Prancis dan merindukan teman-teman mereka di Barcelona," tulis laporan El Nacional.

"Sementara, Antonela, mengalami kecanduan belanja berkat penawaran yang ada di sana (Paris)" imbuh mereka.

Susah dalam beradaptasi di Paris sebenarnya sudah dialami lebih dulu oleh Messi, hal itu diungkapkan mantan rekannya di Barcelona, Luis Suarez pada Desember 2021 lalu.

Suarez menyebut Messi kesusahan bermain jika dalam kondisi cuaca sangat dingin hingga turun salju, selain masalah keluarga yang juga dialaminya.

"Kami berbicara setiap hari, kami berbicara tentang pertandingan, tentang keluarga," ucap Suarez soal kondisi Messi di Prancis kepada TNT Sports.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa ketika dia bermain dalam cuaca dingin, dia sangat kesulitan, terlebih dengan salju." imbuhnya.

Isu ini digoreng oleh El Nacional dengan membenturkan Messi dengan kemungkinan rujuk bersama Barcelona yang saat ini ditukangi Xavi Hernandez.

Rumor keretakan hubungan Messi dan Mauricio Pochettino selaku pelatih Paris Saint-Germain (PSG) juga diangkat demi kemungkinan La Pulga kembali ke Camp Nou.

Berita Terkait

Berita Terkini