Arena

Ngeri! WWE Hall of Fame Sunny Coba Membunuh Sang Kekasih dengan Gunting

Ia pun kini berurusan dengan pihak kepolisian

Irwan Febri Rialdi

Legenda WWE, Tammy Stych, ditangkap polisi. (The Sun)
Legenda WWE, Tammy Stych, ditangkap polisi. (The Sun)

Bolatimes.com - Legenda WWE, Tammy Stych, ditangkap pihak kepolisian setelah aksi meneror sang kekasih dan melakukan percobaan pembunuhan menggunakan sebuah gunting.

Tammy Stych atau dikenal dengan nama Sunny di dunia WWE tengah berurusan dengan pihak kepolisian setelah aksi brutalnya terhadap sang kekasih.

Dakwaan ancaman teroris hingga percobaan pembunuhan terhadap sang kekasih membuat Tammy Stych harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kabar ini mengejutkan, mengingat perempuan berusia 49 tahun yang melakoni debut pada 1993 di WWE merupakan salah satu diva di ajang tersebut.

Namun kehidupan pribadi yang tak selalu sesuai dengan keinginan membuat Tammy berada dalam masalah dan harus berhadapan dengan hukum.

Dilansir dari TMZ, Tammy tengah terlibat dalam perselisihan rumah tangga dengan seorang pria yang bisa mengakibatkan nyawa melayang.

Tammy disebut melakukan ancaman pembunuhan terhadap sang kekasih dengan mengacungkan gunting ke arah teman intimnya.

Namun dalam laporan yang sama, dalam kejadian tersebut Tammy diyakini sedang dalam pengaruh obat-obatan terlarang dan juga alkohol.

Kejadian itu tak membuat korban mengalami luka, namun akibat perbuatannya Tammy harus menghabiskan malam di penjara sebagai tahanan.

Menurut laporan The Sun, Tammy didakwa dua tuduhan pelanggaran pasal yakni kepemilikan senjata ilegal dan ancaman teroris.

Ini bukan kali pertama Tammy harus berurusan dengan kepolisian, pada 2019 ia enam kali ditangkap polisi karena mabuk berat akibat alkohol.

Padahal di tahun 2011, Tammy menjadi salah satu pegulat WWE yang dinobatkan sebagai WWE Hall of Fame.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini