Bolatainment

Tampil Tertutup saat Promosi Film, Georgina Rodriguez Curi Perhatian

Georgina Rodriguez tampil beda saat promosikan film dokumenter tentang dirinya di Netflic berjudul 'I Am Georgina'.

Irwan Febri Rialdi

Georgina Rodriguez hadiri Festival Film Cannes. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez hadiri Festival Film Cannes. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tampil beda saat promosikan film dokumenter tentang dirinya di Netflic berjudul 'I Am Georgina'.

Terinspirasi dari Downton Abbey, Georgina Rordiguez terlihat lebih tertutup saat mempromosikan film dokumenternya yang tayang di Netflix.

Berbeda dari biasanya di mana Georgina Rodriguez kerap tampil terbuka ketika tampil di depan publik, kali ini model berusia 27 tahun lebih tertutup.

Berpose di depan kediaman megahnya di Inggris, bersama mobil klasik dan seekor kuda, Georgina Rodriguez tampil memukau mengenakan gaun berwarna pink.

Film dokumenter Georgina bakal tayang di Netflix bulan ini, tepat pada hari ulang tahunnya dan tentu menjadi momen yang ditunggu-tunggu olehnya.

Dilansir dari The Sun, Georgina dan Ronaldi baru-baru ini pergi ke Madrid untuk menikmati makan malam romantis di sebuah hotel mewah.

Di samping kritik yang mengalir kepada bintang Manchester United seiring performa timnya di Liga Inggris yang menurun.

Ronaldo juga absen saat Man United bersua Aston Villa dalam lanjutan Piala FA dengan alasan cedera pinggul.

Momen itu dimanfaatkan Ronaldo dengan menghabiskan waktunya di Spanyol bersama Georgina berada di villa mewah senilai 4,8 juta poundsterling.

Setelahnya pasangan ini kembali ke Inggris menggunakan jet mewah pribadi senilai 20 juta poundsterling.

Dilaporkan selama di Spanyol, Ronaldo dan Georgina menikmati makan malam di Amos Restaurant dengan chef eksekutifnya Jesun Sanchez, pemegang tiga bintang Michelin.

Merupakan salah satu dari dua restoran di Rosewood Villa Magna Hotel di Paseo de la Castellana yang terkenal di Madrid yang melintasi kota dari selatan ke utara.

Selain itu, hotel ini menjadi favorit Ronaldo sejak dia di Real Madrid sebelum dia pindah ke Juventus dan kemudian United dengan kontrak dua tahun di awal musim ini.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini