Bolaindonesia

Diduga Hubungan Intim di Tribune, Rapper Kodak Black Mengaku Cuma Twerking

Kodak Black dinilai berbuat tak senonoh.

Husna Rahmayunita

Rapper Kodak Black, (Instagram/@kodakblack)
Rapper Kodak Black, (Instagram/@kodakblack)

Bolatimes.com - Penggemar Liga Hoki (NHL) dikejutkan dengan aksi rapper kenamaan Amerika Serikat, Kodak Black yang diduga melakukan hubungan intim di tribune saat digelar pertandingan.

Kodak Black dan sang tunangan memang terlihat menjadi salah satu penonton pertandingan lanjutan Liga Hoki (NHL) pada Selasa (11/1/2022).

Tepatnya di laga antara Florida Panthers melawan Vancouver Canucks, Kodak Black dan sang tunangan tertangkap kamera duduk di area VIP penonton.

Mengejutkannya, kelakukan tak terpuji diduga telah dilakukan sang rapper bersama kekasihnya saat pertandingan hoki masih berlangsung.

Dikutip dari The Sun, Kodak Black dan sang tunangan diduga telah melakukan perbuatan asusila dengan berhubungan intim di atas tribune penonton.

Momen dari kejadian tersebut sempat terekam kamera dan tersebar di media sosial, para fan pun terkejut melihat kelakuan pria berusia 24 tahun itu.

Rekaman dari jauh yang menunjukkan aksi Kodak sedang berhubungan intim di kursi mewah, sementara si perempuan diidentifikasi sebagai rapper Essence.

Namun dalam laporan yang sama, rapper bernama asli Dieson Octave itu mengaku ia hanya tengah menikmati tarian twerking sang tunangan.

Hal itu dibuktikan melalui video yang diunggah pada akun Instagram pribadi, dalam rekaman tersebut Kodak setidaknya mendapat tiga kali tarian twerking dari sang kekasih.

Black mengunggah video tersebut karena tak mau spekulasi liar tentang dirinya dan sang kekasih semakin berkembang, terutama melalui media sosial.

"Tenang dia hanya twerking semua orang LOL." tulis Kodak Black disertai video bukti twerking sang kekasih.

Bukan tanpa alasan mengapa netizen menuduh Black berani melakukan perbuatan tidak senonoh di depan publik, mengingat ia memiliki riwayat cukup buruk.

Black pernah didakwa atas tuduhan tindak pidana kriminal tingkat pertama dalam insiden di Florence County pada November 2021 lalu.

Dalam laporan yang sudah dipublikasikan, Black disebut melakukan kejahatan seksual terhadap seorang gadis remaja di sebuah hotel.

Mirisnya hal itu dilakukan Black usai konsernya yang digelar di sebuah kelab malam, Treasure City.

Gadis yang menjadi korban kemudian melaporkan kejadian itu pada pihak sekolah, dan salah satu pejabat sekolah kemudian melapor ke kepolisian.

Black kemudian ditangkap namun tak lama setelah itu dibebaskan dari Pusat Penahanan Florence County pada 1 Desember 2021 setelah membayar jaminan Rp 1,3 miliar.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini