Bolatainment

Seharga Rp 140 Miliar, Intip Mewahnya Apartemen Lewandowski di Polandia

Saking mewahnya, Lewandowski bisa mian golf di dalam ruangan.

Rauhanda Riyantama

Robert Lewandowski di apartemen mewahnya. (Dok. Thu Sun/CEN/Zlota44)
Robert Lewandowski di apartemen mewahnya. (Dok. Thu Sun/CEN/Zlota44)

Bolatimes.com - Penyerang Timnas Polandia, Robert Lewandowski, punya apartemen mewah. Tak tanggung-tanggung, bangunan itu ditaksir seharga Rp140 miliar.

Tak berlebihan jika Lewandowski punya hunian mewah. Sebab, gaji selangit yang didapatkannya dari Bayern Munich, bisa saja membeli properti dengan harga selangit.

Lewandowski sebenarnya sudah berdomisili di Jerman sejak 2010. Tapi, sebagai orang Polandia, dia juga masih sering pulang ke negaranya asalnya.

Saat rehat kompetisi, eks Borussia Dortmund tersebut akan menghabiskan waktu bersantai di sebuah apartemen yang dibelinya pada 2016 di pusat kota Warsawa.

Adapun, apartemen itu dirancang oleh arsitek keturunan Polandia-Amerika, Daniel Libeskind, dan memastikan bahwa properti itu terisi penuh dengan semua yang dibutuhkan Lewandowski.

Majalah Luxurious melaporkan di sana tersedia mulai dari pusat olahraga dan rekreasi modern, bioskop pribadi, simulator golf, dan ruang mencicipi anggur.

Robert Lewandowski di apartemen mewahnya. (The Sun)
Robert Lewandowski di apartemen mewahnya. (The Sun)

"Memilih apartemen baru saya didasarkan pada pertimbangan praktis," kata Lewandowski ketika membelinya, diwartakan The Sun.

''Apartemen ini menyediakan beberapa tempat tinggal terbaik di Polandia. Ada juga pusat olahraga dan rekreasi bagus memungkinkan saya untuk menyelesaikan program pelatihan saya di lingkungan dengan kualitas terbaik.''

"Penting dalam profesi saya untuk selalu memiliki fasilitas pelatihan kelas dunia dan sekarang saya hanya perlu naik lift singkat dari kolam renang ukuran penuh, gym lengkap, area spa mewah, serta perawatan, dan ruang pijat.''

"Ini penting bagi saya karena memungkinkan saya pada saat tertentu untuk menyelesaikan program pelatihan saya di lingkungan terbaik," pungkas Robert Lewandowski.

Kontributor: Kusuma Alan

Berita Terkait

Berita Terkini