Bolatainment

Georgina Rodriguez Rayakan Momen Jadi Cover Majalah di Dalam Jet Pribadi

Georgina Rodriguez baru-baru ini menjadi cover sebuah majalah

Irwan Febri Rialdi

Georgina Rodriguez. (The Sun)
Georgina Rodriguez. (The Sun)

Bolatimes.com - Senyum semringah Georgina Rodriguez saat pamerkan paras cantiknya menghiasi cover majalas Cosmopolitan di dalam jet pribadi, 20 juta poundsterling masuk kantongnya.

WAGs Manchester United, Georgina Rodriguez tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya setelah salah satu posenya menghiasi majalah ternama Spanyol, Cosmopolitan.

Perempuan berusia 27 tahun itu memamerkan momen-momen tersebut melalui beberapa foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Georgina Rodriguez mengenakan jaket berwarna abu-abu dengan celana yang diserasikan, ikat kepala menutupi rambut hitamnya dengan tas tangan hitam mencolok.

Beberapa eksemplar majalah dipamerkan di atas meja pesawat, lewat sebuah tulisan yang diunggah bahagia Georgina saat itu seperti anak kecil.

"Seperti gadis kecil. @aloyoga #love #happiness #gratitude," tulis pasangan Cristiano Ronaldo dengan 850 ribu like untuk unggahan tersebut.

Georgina Rodriguez. (The Sun)
Georgina Rodriguez. (The Sun)

Terlepas dari itu, jet pribadi yang digunakan Georgina pada saat itu juga menarik untuk diketahui, pesawat bermesin ganda dengan maksimal kecepatan 560 mph.

Ronaldo membeli jet tersebut pada 2015, pesawat dengan jangkauan mencapai 3.910 mil berkapasitas empat penumpang di bagian belakang.

Dilansir dari The Sun, pesawat ini sangat ideal digunakan untuk penerbangan dari Manchester United di Inggris ke seluruh negara di Eropa.

Namun G200 menawarkan konfigurasi tempat duduk yang luas, dan dapat memuat sebanyak 10 penumpang untuk satu penerbangan.

Setelah penerbangan pertamanya pada tahun 1997 diikuti dengan sertifikasi dari badan penerbangan AS dan Israel pada tahun 1998, G200 tersedia pada tahun 1999.

Menjadi sesuatu yang langka, dengan hanya 250 yang pernah dibuat dan sebagai koleksi pembelian Ronaldo menjadi lebih eksklusif.

Rodriguez sedang hamil lima bulan  dengan anak kembar Ronnie dan mengakui dalam acara Netflix yang akan datang dia siap untuk belahan jiwanya untuk mengajukan pertanyaan.

Wanita cantik kelahiran Argentina itu bertemu dan mulai berkencan dengan Ronaldo pada Juni 2016 setelah dia masuk ke butik pakaian Madrid di mana dia menghasilkan £10 per jam.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini