Bolatainment

Idolakan Vanesha Prescilla, Pacar Pratama Arhan Ternyata Anak Semarang

Pratama Arhan sempat mengungkapkan kriteria kekasih idamannya adalah yang seperti Vanesha Prescilla

Irwan Febri Rialdi

Kolase Pratama Arhan dan Vanesha Priscillia. (Dok. PSIS & Suara.com)
Kolase Pratama Arhan dan Vanesha Priscillia. (Dok. PSIS & Suara.com)

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Pratama Arhan, masih belum mau mengumbar identitas tambatan hatinya saat ini meski ditanya langsung oleh Bupati Blora, Arief Rohman.

Pratama Arhan tengah menjadi idola baru publik sepak bola Indonesia berkat penampilan ciamiknya di Piala AFF 2020.

Khususnya di laga melawan Malaysia, satu gol yang dilesakkan Pratama Arhan lewat tendangan jarak jauh membawa Indonesia menang telak.

Indonesia sukses mencukur Malaysia dalam laga tersebut dengan skor akhir 4-1, sekaligus memastikan langkah ke semifinal sebagai juara grup a.

Penampilan gemilang Pratama Arhan pun mendapat apresiasi tinggi dari banyak lapisan masyarakat Indonesia, tak terkecuali pejabat publik.

Menunjukkan misi bermain tinggi dan tak kenal lelah bagi seorang pemuda bangsa berprestasi, aksi Pratama Arhan mencuri perhatian Bupati Blora, Arief Rohman.

Lewat panggilan video, Arief Rohman memberikan dukungan dan semangat untuk Pratama Arhan yang saat ini membela klub PSIS Semarang.

Momen tersebut diunggah Arief Rohman pada akun Twitter pribadi dan mendapat beragam tanggapan dari netizen Tanah Air, baik pujian maupun hujatan.

Terlepas dari itu, dari momen itu diketahui sisi lain sosok Pratama Arhan yang menarik untuk diikuti, yakni kisah asmaranya.

Bagi pesepak bola menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis tentu sudah menjadi kebutuhan tersendiri, karena secara langsung memberi dampak positif.

Dukungan dari seorang terkasih mampu membuat semangat bertanding Pratama Arhan semakin menjadi berlipat ganda dari sebelumnya.

Menariknya, ketika ditanyai Arief Rohman perihal siapa sosok kekasihnya, Pratama Arhan masih belum mengungkap dan hanya memberi petunjuk sederhana.

"Banyak yang tanya itu, sudah punya pacar belum? Pacarnya orang mana, nanti sama Pak Walikota Semarang diacarakan " ucap Arief Rohman.

"Orang Semarang Pak," jawab Pratama Arhan.

"Waaa, besanan Blora-Semarang, Semarang Kota (pacarnya)" tanya Arief Rohman lagi.

"Iya Pak (Semarang Kota)" jawab Pratama.

"Waaa ini warganya Mas Hedi (Hendra Prihadi)." imbuh Arief Rohman.

Namun begitu, Pratama Arhan masih enggan untuk mengungkap siapa identitas kekasihnya tersebut dan hanya terlihat senyum-senyum ketika ditanyai lebih lanjut oleh Bupati Blora.

Terlepas dari itu, beberapa waktu yang lalu Pratama Arhan sempat mengungkap kriteria kekasih idaman dan sosok artis Vanesha Prescilla jadi pilihannya.

Namun yang ditekankan Pratama Arhan mengenai sosok wanita idaman adalah memiliki hati yang baik.

"Jika boleh memilih artis yang menjadi pacar saya adalah Vanesha. Saya mencintai wanita yang baik hati," ucap Pratama Arhan.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini