Bolatainment

Georgina Rodriguez Bikin Perayaan Ulang Tahun Mewah untuk Putrinya

Begini pesta ulang tahun mewah putri Ronaldo.

Arif Budi Setyanto

Georgina Rodriguez rayakan ulang tahun anak Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez rayakan ulang tahun anak Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - WAGs Manchester United, Georgina Rodriguez, membuat pesta ulang tahun mewah untuk putrinya, Alana Martina dengan menyewa gedung permainan.

Anak keempat Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Alana Martina berulang tahun pada 12 November lalu. Hari spesialnya itu kemudian dirayakan dengan mewah.

Melalui akun Instagramnya pada Rabu (17/11/2021), Georgina membagikan video yang memperlihatkan pesta ulang tahun yang mewah. Dia menyewa sebuah gedung untuk dan memanggil anak-anak lain untuk memeriahkan pesta.

Terlihat dalam video tersebut, ada juga tiga anak Ronaldo lainnya, yakni Cristiano Jr, Mateo, dan Eva. Hadir juga rekan Georgina, termasuk Marcelo serta anak-anaknya.

Mereka pun tampak bahagia dan menikmati permainan di dalam gedung yang disewa keluarga Ronaldo tersebut. Alana Martina juga mendapatkan beberapa kado serta kue ulang tahun yang istimewa.

Kendati begitu, tak terlihat sosok Ronaldo menemani pesta ulang tahun putrinya tersebut. Hal itu bisa dimaklumi karena Kapten Timnas Portugal itu memang punya kesibukan.

Namun sebelumnya, Ronado telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada anaknya itu. Dia membagikan potret penuh kasih saih ketika bermain bersama Alana.

Bukan hanya itu, pemain berusia 36 tahun ini juga menyampaikan doa agar putrinya selalu menjalani har-hari yang bahagia.

Terlepas dari itu, kini Cristiano Ronaldo sudah kembali ke Manchester Unites usai tugasnya bersama Portgual selesai. Sayang, dia bersama timnas masih harus berjuang di babak playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebab, Portugal gagal lolos langsung ke ajang empat tahunan itu setelah menderita kekalahan dari Serbia dalam laga terakhir Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Berita Terkait

Berita Terkini