Bolatainment

Gagal Dekati Putri Pep Guardiola, Dele Alli Kencani Aktris Terkenal Inggris

Dele Alli sempat mendekati putri Pep Guardiola

Irwan Febri Rialdi

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli dijaga oleh gelandang Watford, Abdoulaye Doucoure (Olly Greenwood/AFP)
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli dijaga oleh gelandang Watford, Abdoulaye Doucoure (Olly Greenwood/AFP)

Bolatimes.com - Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli tengah dalam pencarian cinta setelah gagal mendekati putri manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Bukannya memperbaiki performa yang semakin menurun bersama Tottenham Hotspur, Dele Alli justru tengah sibuk mencari cinta setelah putus dengan Ruby May.

Tak tanggung-tanggung, Dele Alli sempat mencoba mendekati putri dari manajer Manchester City, Pep Guardiola yang masih berusia 20 tahun, Maria.

Akan tetapi, usahanya mendekati putri dari salah satu manajer terbaik Premier League itu gagal dan sia-sia setelah tak ada perkembangan menjanjikan.

Namun kini, Dele seolah telah menemukan tambatan hatinya yang baru dan jatuh kepada aktris pendatang baru di serial populer Inggris, Made In Chelsea.

Adalah Nicole Berry, hal ini diketahui saat momen romantis keduanya di sebuah kelab malam terekam kamera dan beredar di media sosial.

Dalam foto-foto tersebut, Dele dan Nicole terlihat berpelukan mesra di depan umum tanpa ada batasan lagi layaknya seorang teman biasa.

Keduanya tak sendiri, ada pula bintang baru Chelsea, Ben Chilwell yang turut bergabung dalam momen itu bersama sahabatnya, Nicole Sofia Cretaro.

Pertemuan Dele dan Nicole merupakan lanjutan hubungan keduanya, setelah sebelumnya sempat bertukar pesan melalui media sosial.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa kedua pasangan itu sempat malu-malu mengakui bahwa mereka tengah kencan, meski pada akhirya tak bisa mengelak.

Nicole Berry juga sempat salah tingkah ketika seorang fotografer mengabadikan momen itu, ia sedikit mundur ke belakang dari Dele Alli.

"Dia membuatnya bekerja ekstra dengan mengabaikan empat pesannya. Tapi dia akhirnya berkata 'ya' untuk berkencan dan bersenang-senang," ucap seorang sumber.

"Akan tetapi setelah seorang fotografer melihat mereka, Nicole mundur selangkah. Dia tidak ingin penggemar Made In Chelsea berpikir dia berkencan dengan pesepakbola.

"Ketika dia dibayar untuk menaikkan kadar darah para pria di acara itu. Nicole berharap paparan TV-nya akan membuat karir modelnya lepas landas.

"Melihat pesepakbola Liga Premier yang aneh tidak akan menghentikannya dengan tergesa-gesa." imbuhnya.

Meski begitu, Chilwell dan Sofia disebut menyukai kencan mereka namun tidak seperti selayaknya pasangan yang tengah di mabuk asmara.

Sementara itu, Dele Alli sepertinya benar-benar harus mencari seorang kekasih yang memahami karakternya dengan baik, terutama kebiasaan bermain Fortnite.

Kegilaan Dele pada Fortnite itulah yang membuat Ruby Mae muak dan memilih untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini