Bolatainment

Pengakuan Model Portugal yang Rela Jadi Pemuas Nafsu Ronaldo

Natacha Rodrigues mengaku pernah jadi pemuas nafsu Ronaldo, namun ditinggal begitu saja.

Rauhanda Riyantama

Natacha Rodrigues yang mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. (Instagram/natachasofiaoficial)
Natacha Rodrigues yang mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. (Instagram/natachasofiaoficial)

Bolatimes.com - Entah apa yang ada dibenak Natacha Rodrigues, model seksi asal Portugal yang mengklaim pernah menjadi pemuas nafsu Cristiano Ronaldo.

Pernyataan mengejutkan itu dilontarkan Natacha Rodrigues pada 2020 lalu, ia mengaku sebagai selingkuhan Cristiano Ronaldo.

Hal itu tentu membuat publik heboh mengingat di tahun 2020, Cristiano Ronaldo diketahui sudah memiliki seorang kekasih, Georgina Rodriguez.

Tak disangka, kejadian yang melibatkan Natacha dan Ronaldo ternyata dilakoni mereka pada 2015 dan si model Portugal masih tak terima.

Natacha mengaku tidak terima dengan sikap Ronaldo yang menurutnya tak memberikan kejelasan padanya dan cenderung pemberi harapan palsu.

Dilansir dari The Sun, keduanya disebut menjalin hubungan dekat selama dua bulan secara daring sebelum bertemu dan bercinta.

Namun setelah itu, sikap Ronaldo kepada Natacha langsung berubah dan bintang Manchester United disebut telah memblokir media sosial sang model.

Hingga saat ini, Natacha masih sakit hati dengan perlakukan Ronaldo bahkan sampai eks pemain Juventus itu dikabarkan sudah bertunangan dengan Georgina.

"Saya sakit hati dengan cara Ronaldo meninggalkan saya, dia memblokir media sosial saya setelah kami bercinta tidur bersama," ucap Natacha.

"Itu masih membuat saya sakit hati sampai sekarang. Cristiano membuang saya seperti batu, dia bisa melakukan hal yang sama kepada Georgina," imbuhnya.

Natacha Rodrigues. (Instagram/@natachasofiaoficial)
Natacha Rodrigues. (Instagram/@natachasofiaoficial)

Lebih lanjut, Natacha tak segan membeberkan bagaimana modus Ronaldo mendekatinya dengan merayu seperti memberikan pujian.

Bahkan, menurut Natacha rayuan Ronaldo sampai kepada titik di mana sang megabintang Portugal minta dikirimi foto bagian sensitif sang model.

Permintaan itu dituruti Natacha, hingga Ronaldo akhirnya menyuruhnya datang ke kediaman setelah itu melakukan hubungan ranjang.

Diakui oleh Natacha ia sadar hanya dimanfaatkan sebagai pemuas nafsu Ronaldo, namun hal itu tidak membuatnya menyesal.

Bagi Natacha, memiliki waktu untuk berdua bersama Ronaldo sudah lebih dari cukup sekaligus menjadi salah satu mimpi yang jadi kenyataan.

"Saya mengiriminya video tarian (twerking) dengan hanya menggunakan celana dalam. Dia lalu berkata ingin melihat saya secara langsung," ujar Natacha.

"Cristiano bilang dia suka tubuh saya, menyukai bokong saya dan ingin melihatnya secara langsung. Saya pikir dia hanya memanfaatkan saya untuk berhubungan seks. Namun saya tak menyesali itu.''

"Karena bisa berdua dengan Ronaldo seperti mimpi yang menjadi nyata, meskipun saya merasa dikhianati. Jika Cristiano pacar saya, saya tidak akan percaya kepadanya setelah apa yang terjadi dengan kami.''

"Saya hanya senang, saya sudah menjadi bagian kecil dari hidupnya meskipun itu tidak berakhir seperti yang saya inginkan." tandas Natacha Rodrigues.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini