Bolatainment

Makin Lengket, Dele Alli Resmi Pacari Putri Pep Guardiola?

Dele Alli ketahuan kencan dengan putri Pep Guardiola.

Arif Budi Setyanto

Putri Pep Guardiola, Maria yang dekat dengan Dele Alli. (The Sun)
Putri Pep Guardiola, Maria yang dekat dengan Dele Alli. (The Sun)

Bolatimes.com - Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, semakin lengket dengan putri tertua Pep Guardiola yang bernama Maria. Belum lama ini, keduanya ketahuan berkencan.

Sebelumnya Dele Alli dan Maria ramai menjadi perbincangan publik karena terlihat berciuman di sebuah bar pada Mei lalu. Namun kedekatan mereka meredup karena sudah tak terlihat bersama lagi sejak momen tersebut.

Selang beberapa bulan, kini hubungan Dele Alli dan putri Guardiola kembali mencuat. Belum lama ini, pemain berusia 25 tahun tersebut berkencan dengan Maria.

Dinukil dari laporan Daily Mail, Dele Alli dan Maria terlihat meninggalkan Novikov Restaurant di Mayfair pada Senin, (4/10/2021) lalu. Hubungan keduanya pun semakin lengket.

Akan tetapi, saat dikonfirmasi apakah mereka resmi berpacaran, pihak dari Dele Alli enggan memberikan komentar dan tidak mau mengungkapkan detail kehidupan pribadi sang pemain.

Dele Alli cium putri Pep Guardiola.
Dele Alli cium putri Pep Guardiola.

Kedekatan Dele Alli dan Maria ini terjadi setelah sang pemain putus dengan pacaranya Ruby Mae pada awal tahun ini.

Terlepas dari itu, kini Dele Alli kembali mendapatkan menit bermain di Tottenham Hotspur. Hal itu karena Tottenham ditangani manajer baru, Nuno Espirito Santo.

Di musim ini, pemain berusia 25 tahun itu sudah mencatatkan 10 kali penampilan dalam lintas ajang dengan sumbangan dua gol serta satu assist.

Sebelumnya nasib Dele Alli di Tottenham Hotspur sempat menjadi pertanyaan. Pasalnya, pemain berpaspor Inggris tersebut tidak menjadi pilihan utama ketika diasuh Jose Mourinho.

Berita Terkait

Berita Terkini