Bolatainment

Reaksi Cristiano Ronaldo saat Dipuji Selangit sama Khabib Nurmagomedov

Menurut Khabib, Ronaldo adalah sosok inspiratif.

Husna Rahmayunita

Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@khabib_nurmagomedov)
Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@khabib_nurmagomedov)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo menjalin persahabatan dengan Khabib Nurmagomedov. Ronaldo dan Khabib tak jarang menghabiskan waktu bersama.

Khabib juga kerap menyaksikan laga Manchester United di Old Trafford. Dia sempat kecewa karena Cristinao Ronaldo tak dimainkan sejak awal ketika laga Manchester United vs Everton pekan lalu.

Sebagai seorang sahabat, Khabib bak mengerti betul performa Ronaldo. Ia mengakui kehebatan pemain asal Portugal itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (5/10/2021), mantan jagoan UFC itu mengunggah potret kebersamaannya dengan Ronaldo.

Mereka mengabadikans sebuah foto dan video pendek. Sebagai narasi, Khabib memberikan pujian kepada Ronaldo yang dirangkulnya dalam foto. Menurutnya, Ronaldo adalah sosok inspiratif bagi publik dunia.

"Dia adalah yang terbaik, lanjutkan tugasmu. Jagoan, kau menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia," tulisnya sembari mencolek akun Ronaldo.

Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@khabib_nurmagomedov)
Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@khabib_nurmagomedov)

Tak butuh waktu lama, unggahan Khabib itu, mendapat balasan dari Ronaldo. Megabintang tersebut terkesan bisa bertemu dengan Khabib.

"Selalu menyenangkan ketika berjumpa denganmu temanku," balasnya dengan emoji tangan.

Sebelumnya, Khabib mengakui kalau meski berteman dekat dengan Ronaldo, ia tak pernah membahas soal agama. Menurutnya hal itu adalah urusan masing-masing.

Namun, Khabib mengatakan kalau adalah orang yang mengetahui tentang agama Islam dan kerap mengucap salam dan 'InsyaAllah'.

"Ronaldo sering mengatakan 'Asslamualaikum dan 'InsyaAllah'. Dia mengerti agama. Saya pikir dia percaya agamanya, saya juga percaya agama saya," ucap Khabib dikutip dari Sportskeeda pada Selasa (5/10/2021).

"Anda tahu, ketika saya bertemu orang saya tidak pernah membicarakan 'Hei, agama apa yang kamu anut?' Anda tahu ini bukan contoh yang baik untuk menjadi muslim dan saya tidak pernah berbicara dengan orang lain tentang agama."

"Mereka memilih untuk percaya sesuatu, hal itu adalah keputusan mereka. Dan saya tak pernah bicara dengan Ronaldo tentang agama," imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini