Bolatainment

Momen Khabib Nurmagomedov Bahas Klub Bola Favorit, Bukan Man United!

Khabib Nurmagomedov suka menonton bola di stadion.

Husna Rahmayunita

Khabib Nurmagomedov dapat jersey Man United. (Instagram/@khabib_nurmagomedov)
Khabib Nurmagomedov dapat jersey Man United. (Instagram/@khabib_nurmagomedov)

Bolatimes.com - Mantan jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov suka menonton pertandingan sepak bola. Dia kerap membagikan momen saat berada di stadion.

Belum lama ini, Khabib Nurmagomedov terekam kamera menonton laga Manchester United vs Everton di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021).

Belum ada 24 jam, dia lalu berpindah stadion untuk menyaksikan bigmatch Liverpool vs Manchester City, di Anfield, Minggu (3/10).

Kemunculan Khabib Nurmagomedov di tribun penonton tentu menarik perhatian sendiri. Dia yang pensiun dari UFC, kini makin sering menonton bola.

Sejumlah potret ketika menonton bola dibagikan ole Khabib Nurmagomedov di Instagram pribadinya. Terbaru, petarung berjuluk The Eangle tersebut memajang foto dirinya bersama Paul Pogba.

Ada juga saat dirinya berjumpa mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Selain itu, tampak foto ketika Khabib mementangkan jersey Manchester United, bernomor punggung tujuh yang bertuliskan namanya.

Khabib Nurmagomedov dapat jersey Man United. (Instagram/@khabib_nurmagomedov)
Khabib Nurmagomedov dapat jersey Man United. (Instagram/@khabib_nurmagomedov)

Ketika ditanya mengapa senang menonton bola saat laga Liverpool vs Man City, Khabib memberikan jawaban versinya.

"Aku pergi ke staidon untuk menyaksikan dan menonton permainan indah. Ada atmosfer luar biasa hari ini, tetapi permainnya lebih baik. (Hari ini), aku mendukung Manchester City. Saya hanya menyukai olahraga ini," ujar Khabib seperti disadur dari The Sun, Selasa (5/10).

Sahabat Cristiano Ronaldo itu, begitu menggemari sepak bola. Tak peduli dengan klub mana yang bertanding, dia penonton setia.

"Manchester, Liverpool, Aku tak peduli. Aku hanya menyukai sepak bola. Aku menonton pertandingan ini sampai tak bisa berkedip. Kalian bisa mendukung klub mana yang disukai,". sambungnya.

Di sisi lain, pada 2019 silam, Khabib Nurmagomedov sempat mengungkap alasannya mengagumi Liga Inggris hingga klub bola favoritnya. Ternyata bukan Manchester United, dia memilih Real Madrid.

"Liga Inggris, adalah laga terbaik di dunia. Aku mengikuti semuanya. Aku penggemar berat Real Madrid, tapi aku menyukai Liga Inggris, tak peduli klub buruk yang bermain, mereka memperlihatkan permainan terbaik," kata Khabib kepada BT Sport.

Konon, saking gandrungnya dengan Real Madrid, atlet asal Rusia itu kepingin bergabung dengan klub raksasa Spanyol tersebut. Bahkan sampai meinta saran kepada Cristiano Ronaldo, eks pemain Los Blancos.

Berita Terkait

Berita Terkini