Georgina Rodriguez Buka-bukaan soal Kisah Hidupnya di Film Dokumenter

Georgina mengunggah cuplikan video terkait isi dokumenter terbarunya.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Kamis, 30 September 2021 | 19:09 WIB
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Instagram/georginagio)

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Georgina Rodriguez selama ini dikenal sebagai kekasih Cristiano Ronaldo yang memiliki penampilan menawan. Dia juga merupakan seorang model papan atas dengan penghasilan fantastis.

Kini dikenal sukses, wanita asal Argentina itu sempat bekerja di toko. Dari sanalah dia kali pertama bertemu dengan Cristiano Ronaldo hingga akhirnya memadu kasih sampai sekarang,

Kisah kehidupan Georgina Rodriguez cukup berliku. Menariknya, Georgina akan menceritakannya secara lengkap kisah hidupnya lewat film dokumenter yang tayang di Netflix.

Baca Juga: Aksi Pesepak Bola Berendam Air Es Viral, Netizen Jadi Curhat Colongan

Dalam film itu, dia juga akan membahas kisah cintanya bersama sang megabintang yang telah dipacari sejak 2017 termasuk keinginanya untuk menikah.

Georgina mengunggah cuplikan video terkait isi dokumenter terbarunya bersama Netflix berjudul 'Soy Georgina' pada 26 Agustus 2021 lalu di akun Instagram pribadinya.

Dalam cupilkan tersebut, Georgina ditanya oleh temannya soal menikah dengan Ronaldo. Dia kemudian menjawabnya dengan menyeringai, sebelum memandang Ronaldo sambil menganggukkan kepalanya.

Baca Juga: Semua Inti, Aji Santoso Galau 3 Pemain Persebaya Dipanggil Timnas Indonesia

"Itu bukan tergantung padaku, tapi saya berharap," ucap Georgina.

Sementara itu, menurut sutradara yang menggarap film dokumenter ini, menyebutkan kalau Georgina akan mengungkap kisah pertemuannya dengan Ronaldo. Bukan hanya itu, kehidupan pribadi Georgina pun bakal disorot.

"Georgina akan jujur di seri dokumenter tentang bagaimana hidupnya berubah dari bukan siapa-siapa menjadi sesorang," ucap Alvaro Diaz.

Baca Juga: 2 Pemain Dipanggil Timnas, Jacksen F Tiago Ajukan Permintaan Khusus ke PSSI

Kendati cuplikan soal dokumenternya ini sudah dibagikan, belum diketahui kapan tanggal perilisan resminya.

Di sisi lain, teranyar muncul rumor soal Georgina Rodriguez yang tak disenangi oleh keluarga Cristiano Ronaldo. Merujuk laporan terbaru Marca yang disadur pada Kamis (30/9/2021), pernikahan antara Ronaldo dan Georgina tampaknya masih jauh dari kenyataan.

Hal tersebut karena keluarga Ronaldo ternyata masih ragu dengan Georgina. Bahkan Georgina disebut hanya punya motif ekonomi saat menjalin hubungan asmara dengan pemain berusia 36 tahun.

Baca Juga: Bantai Barcelona, Bek Benfica Ejek Ansu Fati: Kamu Lionel Messi?

"Maria Dolores (ibu Ronaldo) percaya bahwa pasangan itu tidak boleh menikah, karena motivasi Georgina adalah untuk mengambil keuntungan dari uang putranya (Ronaldo)," tulis laporan tersebut.

Penulis: Arif Budi

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak