Bolatainment

Georgina Rodriguez Buka-bukaan soal Kisah Hidupnya di Film Dokumenter

Georgina mengunggah cuplikan video terkait isi dokumenter terbarunya.

Husna Rahmayunita

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Instagram/georginagio)
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Georgina Rodriguez selama ini dikenal sebagai kekasih Cristiano Ronaldo yang memiliki penampilan menawan. Dia juga merupakan seorang model papan atas dengan penghasilan fantastis.

Kini dikenal sukses, wanita asal Argentina itu sempat bekerja di toko. Dari sanalah dia kali pertama bertemu dengan Cristiano Ronaldo hingga akhirnya memadu kasih sampai sekarang,

Kisah kehidupan Georgina Rodriguez cukup berliku. Menariknya, Georgina akan menceritakannya secara lengkap kisah hidupnya lewat film dokumenter yang tayang di Netflix.

Dalam film itu, dia juga akan membahas kisah cintanya bersama sang megabintang yang telah dipacari sejak 2017 termasuk keinginanya untuk menikah.

Georgina mengunggah cuplikan video terkait isi dokumenter terbarunya bersama Netflix berjudul 'Soy Georgina' pada 26 Agustus 2021 lalu di akun Instagram pribadinya.

Dalam cupilkan tersebut, Georgina ditanya oleh temannya soal menikah dengan Ronaldo. Dia kemudian menjawabnya dengan menyeringai, sebelum memandang Ronaldo sambil menganggukkan kepalanya.

"Itu bukan tergantung padaku, tapi saya berharap," ucap Georgina.

Sementara itu, menurut sutradara yang menggarap film dokumenter ini, menyebutkan kalau Georgina akan mengungkap kisah pertemuannya dengan Ronaldo. Bukan hanya itu, kehidupan pribadi Georgina pun bakal disorot.

"Georgina akan jujur di seri dokumenter tentang bagaimana hidupnya berubah dari bukan siapa-siapa menjadi sesorang," ucap Alvaro Diaz.

Kendati cuplikan soal dokumenternya ini sudah dibagikan, belum diketahui kapan tanggal perilisan resminya.

Di sisi lain, teranyar muncul rumor soal Georgina Rodriguez yang tak disenangi oleh keluarga Cristiano Ronaldo. Merujuk laporan terbaru Marca yang disadur pada Kamis (30/9/2021), pernikahan antara Ronaldo dan Georgina tampaknya masih jauh dari kenyataan.

Hal tersebut karena keluarga Ronaldo ternyata masih ragu dengan Georgina. Bahkan Georgina disebut hanya punya motif ekonomi saat menjalin hubungan asmara dengan pemain berusia 36 tahun.

"Maria Dolores (ibu Ronaldo) percaya bahwa pasangan itu tidak boleh menikah, karena motivasi Georgina adalah untuk mengambil keuntungan dari uang putranya (Ronaldo)," tulis laporan tersebut.

Penulis: Arif Budi

Berita Terkait

Berita Terkini