Bolatainment

Aksi Pesepak Bola Berendam Air Es Viral, Netizen Jadi Curhat Colongan

Aksi pesepak bola berendam air es menuai sorotan.

Husna Rahmayunita

Pesepak bola berendam air beku. (TikTok)
Pesepak bola berendam air beku. (TikTok)

Bolatimes.com - Viral momen sejumlah pria yang diterangkan pesepak bola berendam air es. Mereka berendam air es hingga menuai kometar warganet +62.

Kebanyakan malah jadi terbawa perasaan alias baper hingga curhat colongan atau curcol usai melihat aksi para pesepak bola tersebut.

Hal itu ditunjukkan lewat unggahan akun TikTok @kstiganaga. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 10 juta kali dan mendapatkan 633 ribu tanda suka.

"Dingin FC. #fyp #sepakbola #viral #Indonesia," tulis akun ini sebagai keterangan video TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (30/9/2021).

Dalam video, terlihat sekelompok pemain sepak bola sedang berendam di kolam dari plastik. Kolam itu berisi air beku setinggi mata kaki.

Pemain sepak bola itu kemudian duduk berjejer di dalam kolam. Kaki mereka terlihat terendam air yang membeku dan tidak bisa bergerak.

Para pemain sepak bola juga terlihat berusaha menahan dinginnya suhu air yang merendam setengah tubuh mereka. Sebagian bahkan melipatkan tangan di dada mereka agar tidak kedinginan.

Viral Pemain Sepak Bola Berendam Air Beku. (TikTok)
Viral Pemain Sepak Bola Berendam Air Beku. (TikTok)

Sementara yang lainnya tetap santai saat berendam. Para pemain sepak bola itu berendam bersama sambil bercengkerama satu sama lain.

Tak disangka, pemandangan tersebut menjadi viral dan ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar baper sekaligus kocak saat melihat kaku pesebak bola direndam dengan air beku.

"Pantesan anak futsal sikapnya dingin," komen warganet.

"Pantesan anak futsal kalau balas chat dingin," tambah yang lain.

"Oh ternyata ini penyebab anak futsal pada dingin," komen warganet.

"Pantes kalau ngechat anak futsal dibalesnya lama dan balasannya tak sesuai harapan," curhat warganet.

Video ini bisa disaksikan di sini.

(Suara.com/Ruth Meliana Dwi Indriani)

Berita Terkait

Berita Terkini