Silsilah Anak Cristiano Ronaldo, Satu Ayah tapi Ibunya Berbeda-beda

Cristiano Ronaldo memiliki empat anak dari ibu yang berbeda-beda. Bagaimana silsilahnya, simak ulasannya berikut

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Rabu, 29 September 2021 | 19:27 WIB
Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya berfoto di atas kapal miliknya. (Instagram/cristiano)

Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya berfoto di atas kapal miliknya. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Membicarakan, Cristiano Ronaldo, memang tak ada habisnya. Wajar saja karena megabintang Manchester United (MU) itu nyaris punya segalanya.

Karier yang bagus di level klub dan tim nasional adalah atribut yang dimiliki pemain asal Portugal ini. Tapi tahukah Anda, ada faktor lain yang mendorong Ronaldo di balik semua itu.

Adalah keluarga yang jadi pemantiknya. Ronaldo yang kini berpacaran dengan Georgina Rodriguez telah dikaruniai 4 buah hati. 

Baca Juga: 10 Perbedaan Sepak Bola dan Futsal yang Perlu Diketahui

Yang mencuri perhatian adalah silsilah dari anak Ronaldo. Tiga anak pertamanya tak diketahui siapa ibu biologisnya, di satu sisi, anak bungsunya adalah buah hatinya dengan Georgina.

Silsilah Anak Cristiano Ronaldo

1. Cristiano Ronaldo Jr

Baca Juga: Unai Emery Tak Gentar Meski Dua Pemain Manchester United Menakutkan

Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo, dan Cristiano Ronaldo Jr saat menyaksikan laga tenis  Novak Djokovic vs ohn Isner pada 12 November 2018 (Glyn Kirk/AFP)
Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo, dan Cristiano Ronaldo Jr saat menyaksikan laga tenis Novak Djokovic vs ohn Isner pada 12 November 2018 (Glyn Kirk/AFP)

Ronaldo Jr merupakan putra pertama Ronaldo. Pada 17 Juni 2010, dia lahir di Amerika Serikat.

Adapun, nama tersebut diambil dari ayahanda Ronaldo. Agar tak salah dalam pemanggilannya, si anak dipanggil Cristianinho alias Cristiano Kecil.

Namun demikian, tak ada yang mengetahui identitas ibu kandung dari Ronaldo Jr. Pasalnya, sang ayah, enggan buka mulut ihwal soapa sosok ibu biologis putranya itu.

Baca Juga: Pengertian Offside dalam Sepak Bola, Sejarah, dan Aturan Terbaru

Ronaldo pernah berujar dalam salah satu wawancara bahwa banyak yang menduga-duga ibu dari anaknya. Tapi dengan tegas dia akan bungkam.

"Orang-orang berkata bahwa ibu anak saya adalah gadis ini dan gadis itu. Tapi, saya tidak pernah mengatakannya pada siapapun dan saya tak akan pernah mengatakannya," kata Ronaldo.

2. Eva Maria dan Matheo

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Jelang Man United vs Villarreal, Akhiri Hasil Seri

Anak-anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mulai bersekolah di Manchester. (Instagram/@georginagio)
Anak-anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mulai bersekolah di Manchester. (Instagram/@georginagio)

Maria dan Matheo merupakan anak Ronaldo yang kedua. Yang menarik perhatian bahwa dua anak ini adalah kembar.

Diketahui, bayi kembar laki-laki dan perempuan ini lahir pada 8 Juni 2017 di Rumah Sakit Sharp Grossmont, La Messa, Amerika Serikat dan hanya 32 Km dari perbatasan Meksiko. Eva lebih dulu lahir dan disusul Matheo.

Sama seperti anaknya yang pertama, Ronaldo juga menyembunyikan identitas ibu kedua putra putrinya ini. 

3. Alana Martina

Georgina Rodriguez rayakan ulang tahun anak Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez rayakan ulang tahun anak Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Martina merupakan putri keempat Ronaldo. Namun yang membedakan, identitas ibu kandung sang anak diketahui oleh publik.

Adalah Georgina yang merupakan ibu kandung Martina. Hal ini secara langsung dipublikasikan saat Ronaldo dan Georgina berkencan hingga memiliki anak.

Omong-omong soal Martina, ada hal yang mencuri perhatian saat nama sang putri diberika. Ronaldo menginginkan putrinya bernama Alana yang dalam arti cantik dan indah.

Di satu sisi, Georgina menginginkan nama Martina. Buat model asal Spanyol ini, nama tersebut diambil dari nama dewa perang Romawi, Mars, yang terkenal akan keganansan dan keberaniannya.

Kontributor: Kusuma Alan
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak