Bolatainment

Silsilah Anak Cristiano Ronaldo, Satu Ayah tapi Ibunya Berbeda-beda

Cristiano Ronaldo memiliki empat anak dari ibu yang berbeda-beda. Bagaimana silsilahnya, simak ulasannya berikut

Irwan Febri Rialdi

Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya berfoto di atas kapal miliknya. (Instagram/cristiano)
Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya berfoto di atas kapal miliknya. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Membicarakan, Cristiano Ronaldo, memang tak ada habisnya. Wajar saja karena megabintang Manchester United (MU) itu nyaris punya segalanya.

Karier yang bagus di level klub dan tim nasional adalah atribut yang dimiliki pemain asal Portugal ini. Tapi tahukah Anda, ada faktor lain yang mendorong Ronaldo di balik semua itu.

Adalah keluarga yang jadi pemantiknya. Ronaldo yang kini berpacaran dengan Georgina Rodriguez telah dikaruniai 4 buah hati. 

Yang mencuri perhatian adalah silsilah dari anak Ronaldo. Tiga anak pertamanya tak diketahui siapa ibu biologisnya, di satu sisi, anak bungsunya adalah buah hatinya dengan Georgina.

Silsilah Anak Cristiano Ronaldo

1. Cristiano Ronaldo Jr

Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo, dan Cristiano Ronaldo Jr saat menyaksikan laga tenis  Novak Djokovic vs ohn Isner pada 12 November 2018 (Glyn Kirk/AFP)
Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo, dan Cristiano Ronaldo Jr saat menyaksikan laga tenis Novak Djokovic vs ohn Isner pada 12 November 2018 (Glyn Kirk/AFP)

Ronaldo Jr merupakan putra pertama Ronaldo. Pada 17 Juni 2010, dia lahir di Amerika Serikat.

Adapun, nama tersebut diambil dari ayahanda Ronaldo. Agar tak salah dalam pemanggilannya, si anak dipanggil Cristianinho alias Cristiano Kecil.

Namun demikian, tak ada yang mengetahui identitas ibu kandung dari Ronaldo Jr. Pasalnya, sang ayah, enggan buka mulut ihwal soapa sosok ibu biologis putranya itu.

Ronaldo pernah berujar dalam salah satu wawancara bahwa banyak yang menduga-duga ibu dari anaknya. Tapi dengan tegas dia akan bungkam.

"Orang-orang berkata bahwa ibu anak saya adalah gadis ini dan gadis itu. Tapi, saya tidak pernah mengatakannya pada siapapun dan saya tak akan pernah mengatakannya," kata Ronaldo.

2. Eva Maria dan Matheo

Anak-anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mulai bersekolah di Manchester. (Instagram/@georginagio)
Anak-anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mulai bersekolah di Manchester. (Instagram/@georginagio)

Maria dan Matheo merupakan anak Ronaldo yang kedua. Yang menarik perhatian bahwa dua anak ini adalah kembar.

Diketahui, bayi kembar laki-laki dan perempuan ini lahir pada 8 Juni 2017 di Rumah Sakit Sharp Grossmont, La Messa, Amerika Serikat dan hanya 32 Km dari perbatasan Meksiko. Eva lebih dulu lahir dan disusul Matheo.

Sama seperti anaknya yang pertama, Ronaldo juga menyembunyikan identitas ibu kedua putra putrinya ini. 

3. Alana Martina

Georgina Rodriguez rayakan ulang tahun anak Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez rayakan ulang tahun anak Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Martina merupakan putri keempat Ronaldo. Namun yang membedakan, identitas ibu kandung sang anak diketahui oleh publik.

Adalah Georgina yang merupakan ibu kandung Martina. Hal ini secara langsung dipublikasikan saat Ronaldo dan Georgina berkencan hingga memiliki anak.

Omong-omong soal Martina, ada hal yang mencuri perhatian saat nama sang putri diberika. Ronaldo menginginkan putrinya bernama Alana yang dalam arti cantik dan indah.

Di satu sisi, Georgina menginginkan nama Martina. Buat model asal Spanyol ini, nama tersebut diambil dari nama dewa perang Romawi, Mars, yang terkenal akan keganansan dan keberaniannya.

Kontributor: Kusuma Alan

Berita Terkait

Berita Terkini