Bolatainment

Buka-bukaan, Georgina Rodriguez Mengaku Ingin Dinikahi Cristiano Ronaldo

Georgina ingin mengatakan 'ya' jika diajak menikah Ronaldo.

Arif Budi Setyanto

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram)

Bolatimes.com - WAGs Manchester United, Georgina Rodriguez, akhirnya blak-blakan membahasa bahwa dirinya ingin dinikahi oleh sang kekasih, Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodriguez telah menjalin asmara dengan Ronaldo dan dikarunia seorang anak bernama Alana Martina. Bukan hanya itu, Georgina juga menjadi sosok ibu bagi tiga anak Ronaldo lainnya.

Meski hidup bahagia bersama, sampai saat ini Ronaldo dan Georgina diketahui belum menikah. Melalui film dokumenter terbarunya, Georgina akhirnya menyamaikan hal tersebut.

Dinukil dari laporan The Sun pada Sabib (27/9/2021), Georgina telah mengakui dia sangat ingin mengajukan pertanyaan soal menikah. Dia juga akan mengatakan 'ya' jika kapten Timnas Portugal mengajaknya menikah.

Georgina juga mengunggah cuplikan video terkait isi dokumenter terbarunya bersama Netflix berjudul 'Soy Georgina'.

Dalam cupilkan tersebut, Georgina ditanya oleh temannya soal menikah dengan Ronaldo. Dia kemudian menjawabnya dengan menyeringai, sebelum memandang Ronaldo sambil menganggukkan kepalanya.

"Itu bukan tergantung padaku, tapi saya berharap," ucap Georgina.

Sementara itu, menurut sutradara yang menggarap film dokumenter ini, menyebutkan bahwa Georgina akan mengungkap kisah pertemuannya dengan Ronaldo. Bukan hanya itu, kehidupan pribadi Georgina pun bakal disorot.

"Georgina akan jujur di seri dokumenter tentang bagaimana hidupnya berubah dari bukan siapa-saiap menjadi sesorang," ucap Alvaro Diaz.

Meski cuplikan soal dokumenternya ini sudah dibagikan, belum diketahui kapan tanggal perilisan resmi yang akan menyoroti kehidupan kekasih Cristiano Ronaldo ini.

Berita Terkait

Berita Terkini