Bolatainment

Rio Ferdinand Terkejut Rumah Cristiano Ronaldo 'Dikepung' Banyak Orang

Ferdinand sampai bertanya ke Ronaldo.

Husna Rahmayunita

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand (Glyn Kirk/AFP)
Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand dibuat terkejut saat berkunjung ke kediaman Cristiano Ronaldo setelah melihat banyak orang di dalamnya.

Kedatangan Cristiano Ronaldo di Liga Inggris tentu membuatnya banyak menarik perhatian, terutama mantan rekan setimnya di Manchester United.

Pasalnya Cristiano Ronaldo kembali ke Inggris untuk sekali lagi membela Manchester United selama dua musim ke depan usai digaet dari Juventus.

Tak pelak banyak yang terkejut dengan aksi Ronaldo dalam beberapa laga bersama Man United, baik di kompetisi domestik maupun internasional.

Di usianya yang sudah 36 tahun, Ronaldo masih tokcer sebagai juru gedor gawang tim lawan, hal itu tentu tak lepas dari kebiasaan menjaga tubuh tetap bugar.

Mantan kapten Real Madrid itu memang dikenal sebagai sosok yang sangat memerhartikan kondisi fisik, terutama kebugaran.

Cristiano Ronaldo di Machester. (Instagram/@cristiano)
Cristiano Ronaldo di Machester. (Instagram/@cristiano)

Tak heran jika Ronaldo memiliki staf khusus untuk itu, sesuatu yang mengejutkan Ferdinand ketika berkunjung ke kediamannya.

Ferdinand mengaku kaget ketika mengetahui di kediaman Ronaldo banyak orang, saking penasaran ia pun bertanya kepada mantan rekan setimnya itu.

"Saya keliling rumahnya dan masuk, dia memiliki sekitar enam sampai tujuh orang di ruang depan," ucap Ferdinand dikutip dari Sportbible.

"Saya bertanya kepadanya,'Chris, siapa semua orang ini bro?'. Ronaldo menjawab,'Itu tukang pijat pribadi, ahli gizi, doktes, fisioterapis dan koki saya'.

"Ronaldo memiliki semua orang ini dan saat itu tidak ada yang melakukan sama sepertinya. Dia seorang yang visioner dalam pengertian itu," imbuhnya.

Menurut Ferdinand, kebiasaan itu ternyata sudah lama dilakukan Ronaldo, seperti ketika ia masih berseragam Juventus.

Ferdinand bahkan mengaku pernah dikirimi sebuah foto yang memperlihatkan Ronaldo tengah berlatih hanya untuk mendapatkan tenaga ekstra.

"Dia mencari setiap detail kecil yang memungkinkan dia untuk bisa berkembang. Dia pernah mengirim saya gambar saat melakukan sesi pemulihan di laut," ujar Ferdinand.

"Ronaldo membutuhkan waktu dua jam untuk sampai disitu, saat dia masih di Turin bermain untuk Juventus.

"Orang lain akan memilih berada di dalam rumah, keluar saat makan malam. Sementara Ronaldo, hanya ingin mencari tenaga ekstra dengan itu," imbuhnya

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini