Harga Sewa Naik, Lionel Messi Gagal Pindah ke Istana Megah di Paris

Lionel Messi awalnya mau menyewa rumah mewah tersebut.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Minggu, 19 September 2021 | 07:39 WIB
Ekspresi Lionel Messi saat gagal mencetak gol ke gawang Chile pada perebutan tempat ketiga Copa America 2019, Minggu (7/7/2019). [NELSON ALMEIDA / AFP]

Ekspresi Lionel Messi saat gagal mencetak gol ke gawang Chile pada perebutan tempat ketiga Copa America 2019, Minggu (7/7/2019). [NELSON ALMEIDA / AFP]

Bolatimes.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dikabarkan tak jadi pindah ke istana megah di Paris seharga 41 juta pounds gara-gara harga sewa naik.

Rumah mewah yang rencananya akan ditempati Lionel Messi itu seharga 41 juta poundsterling atau sekitar Rp 803 miliar bertempat di Paris.

Lionel Messi saat ini masih tinggal di Royal Moncea, sebuah hotel bintang lima kelas atas di Paris bersama keluarganya sejak dari Barcelona pada Agustus lalu.

Baca Juga: Pesta Gol, Inter Milan Puncaki Klasemen Serie A usai Permalukan Bologna

Meski diberi tempat tinggal mewah dengan fasilitas lengkap, nyatanya tak membuat Lionel Messi dan keluarganya nyaman.

Messi merasa memiliki masalah dengan itu karena selalu diikuti para fan setiap kali keluar dari hotel dan itu berdampak pada performanya di lapangan.

Kali terakhir, Messi gagal membawa PSG memetik kemenangan di fase grup Liga Champions melawan wakil Belgia, Club Brugge.

Baca Juga: Arsenal Menang Tipis, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Lionel Messi bersama sang istri, Antonella Roccuzzo serta tiga orang anaknya. (Instagram/antonelaroccuzzo)
Lionel Messi bersama sang istri, Antonella Roccuzzo serta tiga orang anaknya. (Instagram/antonelaroccuzzo)

Karena itulah, Antonella Roccuzzo berinisiatif mencari kediaman lewat sebuah situs Sotheby's, merupakan istana megah bernama Castle Le Vesinet di barat Paris.

Dikutip dari The Sun, kediaman seluas dua ribu meter persegi ini sudah berdiri sejak 1899 dan memiliki 30 kamar serta fitur tambahan lain, seperti kolam renang, bioskop hingga lapangan squash pribadi serta garasi dan ruangan untuk staf di beberapa sudut tempat.

Menariknya lagi, Charles De Gaulle selaku mantan Presiden Perancis pernah menempati lokasi tersebut selama tiga hari pada 1940 tepat Perang Dunia Kedua pecah.

Baca Juga: Cerita Eks Wasit Liga Inggris Lempar Sepatu ke Arah Jose Mourinho

Akan tetapi, mungkin belum jodoh untuk Messi dan keluarga setelah pemilik properti menaikkan harga sewa perbulan hingga 8.500 poundsterling.

Menurut The Sun, hal ini pertama kali diketahui setelah salah satu surat kabar Argentina mewartakan kenaikan harga sewa itu.

Terlepas dari itu, laporan itu juga menjelaskan bagaimana Parc of the Vesinet layak dibanderol dengan harga mahal terutama untuk Lionel Messi.

Baca Juga: Enggan Main di Laga Juventus Vs AC Milan, Ibrahimovic: Saya Bukan Superman

Istana itu berjarak 10 menit dari Paris, bangunan yang terinspirasi dari Grand Trianon dan terdaftar sebagai monumen bersejarah.

Lokasi The Palais Rose memang memanjakan para pemilik karena berjarak dekat di beberapa tempat utama Paris. Bahkan memungkinkan para pemiliknya secara penuh menikmati Paris seolah-olah kota tersebut adalah miliknya sendiri.

Bukan tidak mungkin bagi Messi untuk menyewa kediaman itu, dengan bayaran satu juta poundsterling per pekan setelah digaet dari Barcelona.

Kontributor: Eko
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak