Bolatainment

Couple Goals! Cara Manis Alphonso Davies Luluhkan Hati Jordyn Huitema

Davies dan Huitema sama-sama berkarier sebagai pesepak bola.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Alphonso Davies dan Jordyn Huitema. (Instagram/@alphonsodavies)
Alphonso Davies dan Jordyn Huitema. (Instagram/@alphonsodavies)

Bolatimes.com - Kisah cinta Alphonso Davies dan Jordyn Huitema mencuri perhatian. Keduanya merupakan pasangan pesepak bola yang sudah memadu kasih sejak beberapa tahun silam.

Alphonso Davies membela Bayern Bayern Munich, sedangkan Huitema berseragam tim wanita Paris Saint-Germainm (PSG). Belum lama ini, Davies mengungkapkan bagaimana dia menyatakan cinta kepada sang kekasih.

Hubungan keduanya berjalan romantis dan mereka sering membagikan pose mesra di akun media sosial Instagram masing-masing.

Nah, belum lama ini Davies dan Huitema kemudian menceritakan bagiamana awal mereka bisa memadu kasih. Davies mengaku telah mendekati Huitema dalam waktu lama dan akhirnya bisa meresmikan bahwa mereka pacaran.

Saat Davies menyatakan cinta, dia masih berusia 16 tahun. Di sisi lain, Huitema baru berusia 15 tahun. Cara Davies menyatakan cintanya ke Huitema juga menjadi sorotan karena terbilang polos, tapi brilian.

Alphonso Davies mendapatkan komentar rasis saat berpose dengan kekasihnya, Jordyn Huitema. (Instagram/jordyhuitema)
Alphonso Davies mendapatkan komentar rasis saat berpose dengan kekasihnya, Jordyn Huitema. (Instagram/jordyhuitema)

Bercerita di kanal YouTube miliknya, Davies mengatakan bahwa dia menyatakan cinta saat di tempat latihan.

"Dengar, saya adalah pria muda. Itu mengerikan, tapi saya berusia 16 tahun. Saya sedang berjalan ke tempat latihan karena kami semua berlatih bersama dan saya menariknya ke samping serta berkata 'kemarilah'. Jadi dia melambatkan jalannya," cerita Davies.

Namun, pernyataan itu disangkal oleh sang kekasih. Huitema mengkoreksi bahwa saat itu Davies bukan berlatih bersama, tapi mengantarnya ke tempat latihan.

"Tidak. kamu tidak berlatih di sana. Kamu berlatih di sana pada pagi hari dan kamu datang ke sekolah untuk menjemput saya dan kamu mengantarkan saya ke tempat latihan," jelas Huitema.

Setelah itu, tampaknya Davies mengingat kejadian saat awal dia mengajak Huitema kencan dan meresmikannya sebagai kekasih.

"Saya datang mengantarnya ke tempat latihan dan saya tahu hari ini harus melakukannya (menyatakan cinta). Saya gugup dan mencoba untuk mendapatkan kepercayaan diri. Sesuatu dalam diri saya mengatakan untuk menariknya," ucap Davies.

Lantas Huitema menimpali cerita Davies dan mengucapkan kata-kata yang dikeluarkan bek Bayern Munich tersebut saat menyatakan cinta.

"Nah, biar aku melakukannya. 'Jadi aku ingin tahu apakah kamu ingin menjadi pacar Alphonso Davies?'" ucap Huitema menirukan ucapan Davies saat menyatakan cinta.

"Dan itu berhasil! Dia bilang ya," tegas Davies.

Terlepas dari kisah asmaranya, Alphonso Davies dan Jordyn Huitema pernah menimba ilmu di Bancouver Whitecaps. Keduanya merupakan pemain berprestasi dengan mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik U-17 Kanada pada tahun 2017.

Kini, Davies dan Huitema sama-sama berkarier sebagai pesepak bola profesional memperkuat tim elit Eropa. Davies bermain untuk Bayern Munich, sedangkan Huitema berseragam PSG Women.

Berita Terkait

Berita Terkini