Bolatainment

Cristiano Ronaldo Gabung Man United, Georgina Serasa Pulang Kampung

Bagi Georgina, Inggris bukan negara baru yang ditempati.

Rauhanda Riyantama

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram)

Bolatimes.com - Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United mengingatkan lagi kenangan Georgina Rodriguez saat bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di Inggris.

Bukan rahasia umum jika sebelum mengenal Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez hanya seorang perempuan biasa yang bekerja di toko Gucci di Madrid, Spanyol.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United dari Juventus tentu saja juga membawa serta keluarga, termasuk sang kekasih Georgina Rodriguez.

Siapa sangka jika Inggris bukanlah negara asing bagi Georgina Rodriguez meski besar dan tinggal lama di Spanyol, ia pernah mengadu nasib di Negeri Ratu Elizabeth.

Dilansir dari The Sun, sebelum tenar seperti saat ini Georgina pernah nekat meniti karier di Bristol, Inggris pada 2012.

Ingin mengubah nasibnya dan seolah bosan dengan pekerjaan lamanya, Georgina pindah ke Inggris saat usianya masih 17 tahun.

Georgina Rodriguez hadiri Festival Film Cannes. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez hadiri Festival Film Cannes. (Instagram/georginagio)

Pada saat itu ia bekerja sebagai Au Pair atau bisa disebut sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) untuk sebuah keluarga di negara tersebut.

Saat itu ia mendapat bayaran sebesar 9,5 poundsterling atau setara Rp187 ribu per jam, sekaligus mengasah kemampuan bahasa Inggris-nya.

Tak lama setelah itu barulah Georgina kembali ke Spanyol dan bekerja untuk toko fesyen kenamaan dunia yang ada di Madrid, Gucci sebagai pelayan toko.

Di tempat itulah Georgina berjumpa dengan Cristiano, cinta pada pandangan pertama megabintang sepak bola asal Portugal.

Kesetiannya membuat Georgina bertahan di sisi Ronaldo sampai saat ini hingga dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina buah cinta mereka.

Seiring dengan itu, mimpi Georgina bekerja dalam kemewahan pun terwujud sedikit demi sedikit sebagai seorang model dengan bayaran sangat tinggi.

Sebagai WAGs baru Man United, Georgina juga memiliki modal luar biasa untuk bisa menggeser para WAGs kondang lainnya di Liga Inggris.

Menurut laproan Golf Support dan Markteting Hub, perempuan 27 tahun kelahiran Argentina itu masuk dalam 10 WAGs dengan pendapatan tertinggi di media sosial.

Memiliki lebih dari 27 juta pengikut, satu postingan endorse Georgina di Instagram dikabarkan bisa menyentuh angka 29 ribu pound atau sekitar Rp500 jutaan.

La Gazzetta sebelumnya juga pernah merilis pendapatan Georgina dalam satu tahunnya, total melebihi gaji beberapa pemain Juventus.

Setidaknya Georgina mengumpulkan 4 juta euro atau sekitar Rp60 miliar dalam satu tahunnya, nominal yang melebihi gaji Daniele Rugani dan Gianluigi Buffon.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini