Boladunia

Pentolan Oasis Ejek Cristiano Ronaldo Usai Tak Jadi Gabung Man City

Liam Gallagher tak terima Ronaldo menyeberang gabung Manchester United.

Rauhanda Riyantama

Cristiano Ronaldo/Instagram
Cristiano Ronaldo/Instagram

Bolatimes.com - Frontman Oasis sekaligus fan fanatik Manchester City, Liam Gallagher lontarkan ejekan untuk Cristiano Ronaldo saat manggung di Leeds Festival, Sabtu (28/8/2021).

Rasa kesal tak dapat ditahan Liam Gallagher usai Cristiano Ronaldo gagal berlabuh ke Manchester City di awal musim 2021-2022.

Kekesalan Liam Gallagher bertambah setelah Cristiano Ronaldo ternyata kembali ke pelukan klub lamanya sekaligus rival sekota Manchester City, yakni Manchester United.

Cristiano Ronaldo memang tengah menjadi buah bibir dalam 24 jam terakhir bagi para penikmat sepak bola Liga Inggris.

Bagaimana tidak, Ronaldo yang awalnya sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City tiba-tiba berlabuh ke Manchester United selang beberapa jam.

Kesuksesan Manchester United menggaet Ronaldo kembali tak lepas dari sikap Man City yang memutuskan keluar dari negosiasi terhadap sang pemain.

Tentu bukan menjadi kabar yang baik bagi para pendukung The Citizens, termasuk Liam Gallagher yang tak sanggup lagi menahan kekesalan.

Puncaknya saat Liam tampil sebagai headliner di Leeds Festival, dari atas panggung ia melontarkan kata-kata ejekan untuk Ronaldo dan para fan Man United.

"Hei Manchester, kalian bangga dengan itu (Ronaldo gabung Man United) kan?" ucap Liam dari atas panggung.

Liam Gallagher/Istagram
Liam Gallagher/Istagram

Berharap tak suka dengan kabar kepindahan Ronaldo ke Man United, penonton justru membuat Liam semakin kesal karena justru menyambut dengan suka cita.

Liam pun diteriaki hingga semakin kesal ketika berada di atas panggung, sebelum akhirnya menuju ke belakang panggung.

Meski begitu, Liam tetap berhasil menghibur para penonton yang hadir dengan sejumlah lagu terkenal Oasis dalam album Supersonic milik Oasis dan As You Were.

Cristiano Ronaldo resmi kembali ke klub lamanya dari raksasa Italia, Juventus dengan mahar 23 juta euro yang terbagi dalam dua variabel pembayaran.

Dilansir dari The Sun, Ronaldo bakal dijadikan klub berjuluk Setan Merah itu sebagai pemilik gaji termahal Liga Inggris mengungguli Kevin De Bruyne.

Mantan penyerang Real Madrid itub bakal diberi 480 poundsterling per pekannya atau sekitar lebih dari Rp9 miliar.

Usut punya usut, kedatangan Ronaldo ke Old Trafford ini mengacaukan rencana dua transfer Man United di sisa waktu bursa transfer musim panas 2021.

Menurut laporan Independent, Man United jadi berpikir ulang untuk negosiasi dengan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Selain itu rencana memboyong Declan Rice dari West Ham United juga disampingkan oleh Setan Merah untuk saat ini.

Stok gelandang tengah masih dibutuhkan Man United, sebagai antisipasi kepergian Paul Pogba musim depan jika menolak perpanjangan kontrak

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini