Bolatainment

Pesan Menyentuh Antonela Roccuzzo untuk Messi yang Pisah dengan Barcelona

Antonela Roccuzzo menuliskan pesan dukungan untuk Lionel Messi yang resmi meninggalkan Barcelona.

Arif Budi Setyanto

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. (Instagram/@leomessi)
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. (Instagram/@leomessi)

Bolatimes.com - Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo, menuliskan pesan menyentuh untuk mendukung suaminya yang sedang dibalut kesedihan karena harus berpisah dengan Barcelona.

Lionel Messi harus berpisah dengan Barcelona karena kontraknya sudah habis. Dari dalam lubuk hatinya, Messi mengaku ingin bertahan di Barcelona, namun situasinya tak memungkinkan baginya untuk tetap merumput di Camp Nou.

Pada 4 Agustus lalu, Lionel Messi kembali ke Barcelona dan hendak menandatangani kontrak. Nahasnya, Barcelona telah mencapai batas maksimal gaji yang ditetapkan LaLiga Spanyol

Alhasil, Messi yang telah bersedia memotong gajinya hingga 50 persen, tak bisa didaftarkan dan tak bisa menandatangani kontrak bersama Barcelona.

Messi pun harus rela pergi dari klub yang sudah dibelanya sejak dirinya masih belia. Messi bergabung ke Barcelona ketika usianya masih 13 tahun.

Dalam perpisahannya, Messi pun menangis karena harus menerima kenyataan dirinya bakal pergi meninggalkan Barcelona. Lantas, Antonela Roccuzzo memberi dukungan kepada suaminya tercinta itu.

Melalui akun Instagramnya pada Senin (9/8/2021), Antonela Roccuzzo mengunggah potret keluarga Messi di depan trofi yang pernah dipersembahkan La Pulga untuk Barcelona.

Antonela Roccuzzo pun memberikan dukungan dengan menyampaikan pesan menyentuh di caption postingannya.

Potret keluarga Messi. (Instagram/antonelaroccuzzo)
Potret keluarga Messi. (Instagram/antonelaroccuzzo)

"Betapa sulitnya merangkum beberapa barus selama bertahun-tahun. Begitu banyak emosi yang meninggalkan kenangan selamanya dalam hidup kita. Tapi seperti kata pepatah rasa sakit akan menguatkan kita!" tulis Antonela Roccuzzo.

"Dengan dukungan keluarga kita akan pergi ke lapangan lagi, lebih kuat dari sebelumnya. Kami akan pergi bersama-sama kemanapun dan bergerak maju. Saya mencintaimu," tutupnya.

Saat ini, rumor kuat menyebutkan Lionel Messi akan segera merapat ke PSG. Bahkan, beberapa laporan menyebutkan bahwa pemain berjuluk La Pulga ini sudah sepakat merapat ke Les Parisiens.

Berita Terkait

Berita Terkini