Bolatainment

Seksi Abis, Georgina Rodriguez Tampil Berbikini saat Snorkeling

Di tengah liburannya, Georgina Rodriguez melakukan snorkeling.

Arif Budi Setyanto

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Instagram/georginagio)
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez merupakan sosok yang kerap mencuri atensi netizen. Terbaru, Georgina berhasil menyihir netizen saat membagikan video snorkeling.

Georgina Rodriguez kini sedang liburan bersama Cristiano Ronaldo menggunakan kapal pesiar mewah. Mereka banyak menghabiskan waktu di laut sanbil menikmati keindahannya.

Lewat akun Instagramnya, Georgina Rodriguez kemudian membagikan aktivitasnya ketika liburan, salah satunya saat snorkeling. Penampilan Georgina pun tampak seksi ketika snorkeling.

Dalam video yang dibagikannya, Georgina mengenakan bikini merah muda. Kekasih Ronaldo tersebut terlihat sangat mahir ketika snorkeling.

Hanya mengenakan kacamata diving sebagai alat snorkeling, Georgina berenang dan menikmati keindahan alam di bawah laut.

Sontak postingan Georgina ini banjir komentar netizen. Penampilan seksi Georgina saat snorkeling membuat takjub netizen.

Hal itu memang terbilang wajar karena Georgina merupakan salah satu WAGs yang populer. Nyatanya akun Instagram Georgina hampir menyentuh angka 26 juta pengikut.

Sementara itu, Georgina dan Ronaldo pergi liburan bersama anaknya menggunakan kapal pesiar yang mewah. Menurut laporan The Sun, kapal pesiar itu memiliki harga 5,5 juta poundsterling (sekitar Rp110 miliar).

Dengan harga kapal pesiar yang sangat mahal, tentunya terdapat fasilitas yang supermewah. Di dalam kapal pesiar itu terdapat lima kabin mewah.

Ada juga ruang makan yang dilengkapi oleh dapur moder untuk memasak. Jadi keluarga Ronaldo tidak pusing mau makan apa, meski di tengah lautan.

Nah, di atas kapal juga terdapat lounge untuk berjemur dan bersantai. Keluarga Ronaldo juga bisa menikmati nuansa alam yang menenangkan.

Berita Terkait

Berita Terkini