Bolatainment

Pamer Foto Liburan, Georgina Rodriguez Seksi Berbikini saat Main Jet Ski

Kekasih Ronaldo selalu mencuri perhatian berkat penampilan seksinya.

Arif Budi Setyanto

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Instagram/georginagio)
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - WAGs Timnas Portugal, Georgina Rodriguez, tak pernah lepas dari sorotan publik. Sebab, Georgina merupakan kekasih superstar sepak bola, Cristiano Ronaldo.

Belum lama ini, Georgina Rodriguez dikabarkan berlibur dengan kekasihnya usai Ronaldo tersingkir di Euro 2020. Bersama empat anak dan kekasih tercinta, Georgina liburan di kapal pesiar mewah.

Di tengah momen liburannya, Georgina Rodriguez pun tak lupa pamer aktivitasnya di Instagram. Georgina membagikan potretnya sedang bermain jet ski selama liburan itu.

Wanita berusia 27 tahun tampil seksi. Mengenakan bikini coklat, Georgina tampak jago jet ski di tengah lautan. Bahkan, dia terhitung berani karena tidak memakai pelampung saat main jet ski.

Georgina Rodriguez tampil seksi berbikini saat main jet ski di tengah liburannya. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez tampil seksi berbikini saat main jet ski di tengah liburannya. (Instagram/georginagio)

Lantas postingan Georgina langsung dibanjiri dengan komentar netizen. Tak hanya itu, unggahannya ini sudah diberi tanda suka lebih dari 2 juta kali oleh para netizen.

Sementara itu, kapal pesiar yang dipakai liburan Ronaldo dan Georgina sebelumnya juga mendapat perhatian. Menurut laporan The Sun, kapal pesiar itu memiliki harga 5,5 juta poundsterling (sekitar Rp110 miliar).

Dengan harga kapal pesiar yang sangat mahal, tentunya terdapat fasilitas yang supermewah. Di dalam kapal pesiar itu terdapat lima kabin mewah.

Ada juga ruang makan yang dilengkapi oleh dapur moder untuk memasak. Jadi keluarga Ronaldo tidak pusing mau makan apa, meski di tengah lautan.

Nah, di atas kapal juga terdapat lounge untuk berjemur dan bersantai. Keluarga Ronaldo juga bisa menikmati nuansa alam yang menenangkan.

Tak hanya itu, kapal pesiar yang dibeli Ronaldo pada tahun 2020 lalu juga bisa dilengkapi dengan daya kuat yang bisa melaju dengan kecepatan setinggi 28 knot atau setara 51 km/jam.

Berita Terkait

Berita Terkini