Pamer Foto Liburan, Georgina Rodriguez Seksi Berbikini saat Main Jet Ski

Kekasih Ronaldo selalu mencuri perhatian berkat penampilan seksinya.

Arif Budi Setyanto | BolaTimes.com
Kamis, 08 Juli 2021 | 15:30 WIB
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Instagram/georginagio)

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - WAGs Timnas Portugal, Georgina Rodriguez, tak pernah lepas dari sorotan publik. Sebab, Georgina merupakan kekasih superstar sepak bola, Cristiano Ronaldo.

Belum lama ini, Georgina Rodriguez dikabarkan berlibur dengan kekasihnya usai Ronaldo tersingkir di Euro 2020. Bersama empat anak dan kekasih tercinta, Georgina liburan di kapal pesiar mewah.

Di tengah momen liburannya, Georgina Rodriguez pun tak lupa pamer aktivitasnya di Instagram. Georgina membagikan potretnya sedang bermain jet ski selama liburan itu.

Baca Juga: Fakta Menarik usai Inggris Lolos ke Final Euro 2020

Wanita berusia 27 tahun tampil seksi. Mengenakan bikini coklat, Georgina tampak jago jet ski di tengah lautan. Bahkan, dia terhitung berani karena tidak memakai pelampung saat main jet ski.

Georgina Rodriguez tampil seksi berbikini saat main jet ski di tengah liburannya. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez tampil seksi berbikini saat main jet ski di tengah liburannya. (Instagram/georginagio)

Lantas postingan Georgina langsung dibanjiri dengan komentar netizen. Tak hanya itu, unggahannya ini sudah diberi tanda suka lebih dari 2 juta kali oleh para netizen.

Sementara itu, kapal pesiar yang dipakai liburan Ronaldo dan Georgina sebelumnya juga mendapat perhatian. Menurut laporan The Sun, kapal pesiar itu memiliki harga 5,5 juta poundsterling (sekitar Rp110 miliar).

Baca Juga: Profil Griezmann, Dituduh Rasis kepada Orang Asia

Dengan harga kapal pesiar yang sangat mahal, tentunya terdapat fasilitas yang supermewah. Di dalam kapal pesiar itu terdapat lima kabin mewah.

Ada juga ruang makan yang dilengkapi oleh dapur moder untuk memasak. Jadi keluarga Ronaldo tidak pusing mau makan apa, meski di tengah lautan.

Nah, di atas kapal juga terdapat lounge untuk berjemur dan bersantai. Keluarga Ronaldo juga bisa menikmati nuansa alam yang menenangkan.

Baca Juga: Maria Vania Berpose Kenakan Sport Bra, Netizen Salfok Tindikan di Perut

Tak hanya itu, kapal pesiar yang dibeli Ronaldo pada tahun 2020 lalu juga bisa dilengkapi dengan daya kuat yang bisa melaju dengan kecepatan setinggi 28 knot atau setara 51 km/jam.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB

Komentar Asnawi Mangkualam pada unggahan Egy Maulana Vikri jadi sorotan.

bolatainment | 10:52 WIB
Tampilkan lebih banyak