Bolatainment

Usai Portugal Tersingkir Euro 2020, Cristiano Ronaldo Ajak Keluarga Liburan

Istirahat usai Euro 2020, Cristiano Ronaldo liburan bareng keluarga.

Arif Budi Setyanto

Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya berfoto di atas kapal miliknya. (Instagram/cristiano)
Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya berfoto di atas kapal miliknya. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo mengajak Georgina Rodriguez dan empat anaknya liburan usai perjalanan Timnas Portugal di Euro 2020 harus terhenti karena sudah tersingkir di babak 16 besar.

Melalui akun Instagramnya pada Minggu (4/7/2021), Ronaldo membagikan potret liburan keluarganya. Tampak ada sosok Georgina Rodriguez serta empat orang anaknya.

Keluarga Ronaldo tersebut tampak menikmati suasana liburan. Mereka berjemur santai di atas kapal.

Cristiano Ronaldo liburan bareng keluarga. (Instagram/cristiano)
Cristiano Ronaldo liburan bareng keluarga. (Instagram/cristiano)

"Ini saatnya untuk beristirahat dengan orang-orang tercintaku," tulisan Ronaldo di caption unggahannya.

Postingan Ronaldo langsung mendapatkan sorotan banyak netizen. Mereka mengucapkan agar Ronaldo menikmati liburan setelah menjalani musim yang padat bersama Juventus dan Portugal.

Sementara itu, meski sudah angkat kaki dari ajang Euro 2020, Ronaldo masih memimpin daftar top skor sementara.

Total Ronaldo sudah mencetak lima gol di Euro 2020. Tak sendirian, catatan itu juga sudah disamai oleh bomber Republik Ceko, Patrik Schick yang juga sudah gugur.

Portugal sendiri mengawali Euro 2020 ini dengan mulus mengalahkan Hungaria dengan skor 2-0. Namun setelah itu, mereka takluk 2-4 dari Jerman.

Di laga terakhir fase grup, Portugal bermain imbang 2-2 melawan Prancis. Hal itu membuat Portugal lolos ke 16 besar dengan predikat peringkat tiga terbaik.

Sayangnya, di babak 16 besar Portugal bertemu lawan berat Belgia. Ronaldo cs kalah 0-1 dari Belgia lewat sebiji gol Thorgan Hazard.

Berita Terkait

Berita Terkini