Bolatainment

Pose Rebahan Pakai Baju Transparan, Eks Pacar Ronaldo Bikin Heboh Netizen

Pesona mantan Cristiano Ronaldo masih bisa memikat banyak netizen.

Arif Budi Setyanto

Irina Shayk. (Sumber: Instagram/@irinashayk).
Irina Shayk. (Sumber: Instagram/@irinashayk).

Bolatimes.com - Sosok Irina Shayk masih menyedot perhatian publik, meski dirinya sudah putus dengan Cristiano Ronaldo. Belum lama ini, eks pacar Ronaldo membuat heboh netizen berkat penampilan seksinya.

Melalui akun Instagramnya pada Rabu (30/6/2021), Irina Shayk pamer sesi pemotretan. Dalam foto itu, tampak Irina sedang berpose rebahan dengan gaya sensual.

Tak hanya itu saja, penampilan Irina juga mencuri atensi banyak netizen. Sebab, dirinya memakai baju transparan sehingga pakaian dalamnya terlihat jelas.

Di kolom komentar postingannya tersebut, banyak warganet yang memberikan pujian. Meski sudah putus dari Ronaldo, pesona Irina masih menyita perhatian untuk memikat banyak orang.

Mantan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk mampu mencuri perhatian netizen. (Instagram/irinashayk)
Mantan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk mampu mencuri perhatian netizen. (Instagram/irinashayk)

"Wanita yang sangat cantik," tulis angelcandices.

"Sangat hot," komentar bravin.

"Dia on fire," seru jacobrozenberg.

Sementara itu, Irina Shayk sendiri saat ini santer digosipkan dengan musisi ternama Kante West. Hubungan Kanye West dan istrinya, Kim Kardashian dikabarkan telah retak.

Meski belum bercerai, nyatanya Kanye Wes malah terpergok kencan dengan Irina Shayk. Mereka kepergok jalan berduaan di Perancis.

Momen Kanye West dan Irina Shayk jalan berduaan tersebut tepat di momen ulang tahun ke-44 tahun rapper yang satu ini. Keduanya terlihat bersama di salah satu hotel mewah dengan beberapa rekan lainnya.

Terlepas dari gosip itu, Cristiano Ronaldo kini juga sedang bersedih. Pasalnya, dia gagal membawa Portugal mempertahankan gelar Euro.

Portugal harus angkat koper lebih cepat dari ajang Euro 2020. Mereka tersingkir usai kalah tipis 0-1 dari Belgia di babak 16 besar. Gol semata wayang di laga itu dicetak oleh Thorgan Hazard.

Berita Terkait

Berita Terkini