Arena

Bikin Geger Netizen, Dinar Candy Foto Bareng Nikita Mirzani dan Vanessa

Vanessa Angel duduk diapit oleh Nikita Mirzani dan Dinar Candy.

Husna Rahmayunita

Dinar Candy dan Nikita Mirzani. (kolase Instagram)
Dinar Candy dan Nikita Mirzani. (kolase Instagram)

Bolatimes.com - Potret kebersamaan tiga artis Tanah Air menjadi sorotan netizen. Mereka adalah Dinar Candy, Nikita Mirzani dan Vanessa Angel.

Ketiganya foto bersama dan disebut-sebut memiliki kesamaan. Selama ini mereka lekat dengan imej cantik dan body goals seksi.

Hal itu terlihat lewat unggahan yang dibagikan oleh Vanessa Angel, Selasa (1/7/2021). Sejak dipublikasikan telah mendapat 18 ribu likes.

Dalam potret tersebut, tampak ketiganya berada di salah satu ruangan. Vanessa Angel duduk diapit oleh Nikita Mirzani dan Dinar Candy.

Nikita mengenakan dress batik motif biru, Vanessa Angel memakai baju krem dengan celana jeans sedangkan Dinar Candy dalam balutan dress semi abu-abu.

Mereka lalu kompak memamerkan senyuman ke hadapan kamera hingga membuat gaduh netizen. Banyak yang memberikan pujian kepada Nikita, Vanessa dan Dinar. Bahkan ada yang menyebut mereka mirip karakter Charlie Angels di film.

Dinar Candy foto bareng Nikita Mirzani dan Vanessa Angel. (Instagram)
Dinar Candy foto bareng Nikita Mirzani dan Vanessa Angel. (Instagram)

"Charlie Angels Vibes," kata @rita_aryani***.

"3 Angels," tulis @velia_alin***.

"Wanita tangguh, kuta menghadapi segala cobaan," sahut @danesha***.

"Tiga-tiganya wanita favorit saya semua, suka banget," tulis @ade_oha**

Sebelumnya, Dinar Candy menuai sorotan saat main jet ski di lautan. Kala itu Dinar mengenakan bikini motif bunga-bunga hingga membuat publik halu.

Sementara itu, Vanessa Angel jadi perhatian dan dipuji makin langsing usai melahirkan setelah pamer foto saat mengenakan tanktop.

Beda halnya dengan Nikita Mirzani yang membuat heboh setelah mengunggah foto tanpa busana di akun Instagram pribadinya. Ia disebut hot mama karena body goalnya tetap ideal meski sudah melahirkan tiga anak.

Berita Terkait

Berita Terkini