7 Sosok Wanita Cantik di Balik Performa Gemilang Para Top Skor Euro 2020

Selalu terdapat wanita hebat dibalik seorang laki-laki tangguh.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Minggu, 27 Juni 2021 | 12:30 WIB
Potret seksi Jessica Melena, istri Ciro Immobile. (Instagram/jessicamelena)

Potret seksi Jessica Melena, istri Ciro Immobile. (Instagram/jessicamelena)

Bolatimes.com - Performa beberapa pemain di sepanjang gelaran Euro 2020 cukup impresif. Beberapa bahkan mencetak gol di atas rata-rata, sehingga masuk dalam daftar top skor Euro 2020 ini.

Tapi tahukah Anda terdapat sosok-sosok wanita mempesona dibalik pemain top skor ini? Inilah beberapa sosok model cantik di balik performa gemilang para top skor Euro 2020!

Jessica Melena

Baca Juga: Alasan Belanda Bisa Tumbang dari Ceko di Babak 16 Besar Euro 2020

Ciro Immobile dan istrinya Jessica Melena. (Instagram/jessicamelena)
Ciro Immobile dan istrinya Jessica Melena. (Instagram/jessicamelena)

Berprofesi sebagai seorang model profesional, Jessica Melena merupakan istri dan Ciro Immobile. Keduanya telah menjalin cinta sejak cukup lama, dan telah dikaruniai dua orang anak. Perawatan tubuh yang disiplin serta gaya hidup sehat membuat ibu dua anak ini tetap tampak menawan ya?

Sarah Mens

Meski telah dikabarkan kandas jalinan cintanya dengan Romelu Lukaku, namun Sarah Mens tetap kami masukkan dalam daftar sosok model cantik di balik performa gemilang para top skor Euro 2020. Jalinan cintanya bersama sang juru dobrak Belgia dikabarkan kandas pada awal tahun lalu.

Baca Juga: Adem Lihatnya! Ini 4 Potret Alfath Faathier Bareng Anak dan Mantan Istri

Georgina Rodriguez

Geogina Rodriguez. (Instagram/@georginagio).
Geogina Rodriguez. (Instagram/@georginagio).

Menyandang top skor sementara Euro 2020, sekaligus memecahkan rekor gol terbanyak selama berseragam timnas, Cristiano Ronaldo memang selalu pandai dalam memilih pasangan. Georgina Rodriguez merupakan seorang model profesional, dan keduanya telah memiliki tiga orang anak.

Hana Behounkova

Baca Juga: Gareth Bale Kecewa Berat usai Gagal Bawa Wales ke Perempatfinal Euro 2020

Striker Patrik Schick yang terus menempel perolehan gol Ronaldo juga memiliki sosok pendukung setia dibalik performanya yang ganas. Hana Behounkova, merupakan seorang istri dan ibu dari anak mungil Schick.

Lori Harvey

Lori Harvey. (Instagram/loriharvey)
Lori Harvey. (Instagram/loriharvey)

Masuk dalam daftar top model Amerika, Lori Harvey tampaknya melabuhkan cintanya di orang yang tepat. Memphis Depay sukses masuk dalam jajaran top skor Euro 2020 dengan performanya yang benar-benar impresif. Tentu saja, dukungan Lori pada Depay berkontribusi besar pada performanya tersebut.

Baca Juga: Hasil Euro 2020 Semalam: Denmark dan Italia Lolos ke Perempatfinal

Mirella Pereira

Georginio Wijnaldum mendapat dukungan penuh dari pasangan tercinta, Mirella Pereira. Meski telah dikaruniai empat orang anak, keduanya selalu tampil mesra di setiap kesempatan.  Model yang satu ini juga masih nampak sangat menawan bukan?

Dhurata Ahmetaj

Dhurata Ahmetaj. (Instagram/dhurataahmetaj)
Dhurata Ahmetaj. (Instagram/dhurataahmetaj)

Di Swiss, namanya sudah tak asing lagi bagi pegiat kecantikan dan make up. Dhurata Ahmetaj merupakan pasangan dari Xherdan Shaqiri yang setia mendampinginya selama Shaqiri berkarir di dunia sepak bola.

Nah itu tadi daftar sosok model cantik di balik performa gemilang para top skor Euro 2020 kali ini. Menurut Anda, adakah yang terlewat dalam daftar kami?

Kontributor: I Made Rendika Ardian
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak