Bolatainment

Viral Seorang Warganet DM Ronaldo Minta Geser iPhone 12 Biar Harga Turun

Aksi seseorang yang mengaku warga Banjarnegara tersebut viral di media sosial.

Rauhanda Riyantama

Aksi Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol Coca-cola untuk digantikan air mineral dalam konferensi pers Euro 2020. [Tangkapan layar Yahoo]
Aksi Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol Coca-cola untuk digantikan air mineral dalam konferensi pers Euro 2020. [Tangkapan layar Yahoo]

Bolatimes.com - Aksi seorang warganet yang ngaku asal Banjarnegara, Jawa Tengah, baru-baru ini sukses bikin heboh. Bagaimana tidak, ia mengirimkan Direct Message (DM) kepada Cristiano Ronaldo untuk menggeser iPhone agar harganya turun.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di akun instagram @instambanjarnegara, Senin (21/06/2021). Dalam unggahan tangkapan layar itu terlihat warganet mengirim DM ke Cristiano Ronaldo.

Warganet yang tidak diketahui identitasnya tersebut meminta bantuan ke pemilik empat Ballon d'or itu untuk menggeser iPhone 12 saat konferensi pers di Euro 2020. Hal itu bertujuan supaya harga turun dan warga Banjarnegara bisa memiliki handphone yang super canggih.

"Mas jaluk tulung geserna iPhone 11 apa 12. Li hargane turun, ben warga Banjarnegara dadi pada nggo iPhone 12," isi Direct Message tersebut.

Aksi warganet itu kuat dugaan merespons kejadian Cristiano Ronaldo yang membuat heboh dunia. Pasalnya saat konferensi pers, Ronaldo menggeser minum bersoda Coca Cola di depannya dan menyarankan untuk menyukai air putih.

Kejadian tersebut pun berdampak besar, pasalnya dalam sekejap saham minum bersoda itu langsung anjlok dan mengalami kerugian yang tak sedikit.

Sontak saja unggahan itu langsung diserbu warganet. Tak sedikit juga mereka yang turut memberikan komentar tak kalah kocaknya.

"Jajal kon geser pacare mantane nyong, mbok jare sapa gelem balik maning karo nyong mas haha," kata akun @_nyg.nomo.

"Coba dm kon geser pertamina, mbok jare sapa rega pertalit dadi 1200," ucap akun @uozfaozan56.

"Ronaldo geser iphone fik xiomi e nyg tak los," sahut akun @k3nt4n9_.

"Wes angell angell," cetus akun @kiman_junior.

(Ronald Seger)

Berita Terkait

Berita Terkini